Presiden Argentina Open Sound pensiun dari kelompok nasional Messi

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

BUENOS AIRES – Lionel Messi pensiun dari kancah dunia untuk menarik perhatian prioritas Presiden Argentina, Mauricio Macri. kebenaran pedesaan telah meminta superstar telah menghambat Barcelona pensiun dari kelompok Tango.

Argentina mengalahkan Chile di final Copa America Centenario dengan cara drama adu penalti. Factor ini lebih banyak menindas, La Pulga tak mencetak gol kedua ia Menjadi penendang primer La Albiceleste . Ia Menjadi final Messi keempat dengan Argentina benar menguntungkan.

Seusai pertandingan, Messi telah mengatakan ia bisa pensiun dari kelompok nasional. Fans dan gamer Argentina telah Genjah permintaan bahwa ini menghambat 29 tahun pensiun dari kancah dunia. Macri juga berusaha Messi tak bisa pensiun.

“Sayyang wajib mengatakan selamat kepada Messi, dan Mengatakan bahwa ia Memiliki hasil telah baik di Copa America Centenario. Sayyang tak mengerti. Jujur, itu Adalah suatu kesenangan, item dari Allah” Macri Mengatakan, seperti dilansir Soccerway , Rabu (29/06/2016).

“Memiliki gamer paling menarik di Di seluruh dunia Bagaikan karunia Allah, Messi Adalah telah Paling Besar beberaphal telah dimiliki oleh Argentina, sehingga kita wajib terus menjadi, “katanya.

(wt)