Presiden Argentina bahwa Messi bisa memikirkan kembali ke kelompok nasional

BUENOS AIRES – Presiden Argentina Mauricio Macri telah Lionel Messi tak bisa pensiun dari kelompok nasional. Ia optimis bahwa superstar Barcelona memikirkan kembali untuk mendaftar di dengan kelompok Albiceleste dijuluki kelompok nasional Argentina.

Macri acara Messi sudah punya dihubungi dengan cara sambungan ponsel. Ini juga Memiliki bahwa Messi bisa memikirkan kembali, untuk Menjadi gamer paling menarik di Di seluruh dunia telah Argentina ingin.

“Saya menelefonnya (Messi). Sayyang puas dia bisa memikirkan kembali. Dia Adalah gamer paling menarik di Di seluruh dunia,” Ungkap Macri, kota Goal , Sabtu (2016/07/09).

la Pulga Messi- dijuluki akhir-akhir ini ini membuat siaran pers telah menakjubkan severa. peserta berusia 29 tahun memilih untuk mengambil pensiun dini dari kelompok nasional Argentina memikirkan kembali gagal diperkenalkan ke trofi juara.

Pasti langkah Messi mendedikasikan judul untuk negaranya. Sayangnya, Argentina wajib menyerahkan Chile dengan cara drama adu penalti di suatu informasi di final Copa America di tahun 2016 Centenario Orang Serikat.

(FAP)