Premier League 2016-2017 dengan Mattetap Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters/Michael Dalder)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Reuters / Michael Dalder)

MANCHESTER – Premier League 2016-2017 musim kedatangan sejumlah wajah-wajah lebih moderen dan mengidentifikasi besar. tak hanya dibatasi di gamer aja, severa dari mereka Instruktur kategori telah bisa Menjadi karir di Liga Premier untuk primer kalinya.

lebih moderen gamer Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, membagikan pendapatnya di musim bahwa ia bisa berurusan dengan. Sesuai musim 2016-2017 bisa Menjadi musim telah menyenangkan dan sulit. bagaimanapun, ia tak khawatir mengenai factor itu.

“Sayyang pikir sayyang harapkan kontes Premier League dan mewakili Manchester United. Setiap permainan bisa Menjadi beberaphal telah” wow “di Di seluruh dunia. Selain dari itu, di ini severa gamer lebih moderen dan Instruktur lebih moderen” Ungkap Ibrahim seperti dikutip di situs web resmi United, Sabtu (2016/07/02).

“Ini bisa Menjadi kontes telah menyenangkan, dan persaingan benar lebih tahan lama. Namun saya tak khawatir Serupa secepat,” katanya.

Petugas pengantin pria 34 tahun dengan United dengan standing bebas transfer. Dengan Inggris, telah membela gamer 2015-2016 musim Paris Saint-Germain bisa dikontrak seluruh 1 tahun dengan gaji sebesar 220.000 poundsterling per pekan (sekitar 3,delapan miliar).

(dns)