Prediksi Rusia vs Wales, dupuluh satu Juni 2016

Prediksi Rusia vs Wales, dupuluh satu Juni 2016

Prediksi Rusia vs Wales, 21 Juni 2016

Tianggawang.com – Prediksi Rusia vs Wales, dupuluh satu Juni 2016 – Rusia dan Wales bisa bertemu untuk pertandingan terakhir di Grup B Euro 2016 di Stade Municipal, Selasa (dupuluh satu/keenam/2016) pukul 02.00 WIB. Rusia dan Wales tetap berpeluang untuk mengamankan 1 tiket ke bagian selanjutnya.

Letak Rusia di ini benar signifikan, dimana mereka berada di juru kunci klasemen Grup B dengan mengoleksi 1 poin. Bagian kemenangan telah lebih banyak Menjadi tuntutan Rusia di pertandingan ini. Dengan 1 poin dari beberapa pertandingan Adalah Bala untuk Oleg Shatov Cs. Oleh di karenakan itu tak ada jalan lagi untuk Rusia selain dari memenangi pertandingan ini demi melangkah ke babak knock-out.

bagaimanapun demikian, kemenangan aja pun tak benar untuk Rusia. Nasib mereka tetap memutuskan oleh pertandingan kelompok berbeda. Nasib mereka memutuskan oleh hasil pertandingan Slovakia dan Inggris di waktu telah Serupa. Dan apabila kelompok asuhan Leonid Slutski mengakhiri pertarungan babak penyisihan grup di peringkat ketiga, mereka juga tetap wajib membandingkan cara keunggulan mereka dengan para penghuni peringkat ketiga di kelima grup berbeda. Pasti untuk Rusia, ini benar-benar suatu jalan terjal telah wajib dilewati.

Dibandingkan Rusia, Wales sentuhan lebih banyak halus untuk melangkah ke baba selanjutnya. Wales hanya butuh hasil imbang untuk Dapat lolos ke babak berikutnya asalkan di pertandingan berbeda Inggris menguntungkan mengalahkan Slovakia. Wales telah kalah dari Inggris wajib melucuti dendam mereka dan beralih mendukung Inggris kontra Slovakia.

bagaimanapun demikian Wales transparan tak keinginan untuk mengakhiri laga ini dengan hasil seri. Kemenangan Adalah syarat Absolut untuk Wales supaya dalam posisi tampil di babak selanjutnya dengan berpikir diri.

Oleh di karenakan itu Wales bisa memikirkan kembali mengandalkan superstar Real Madrid,  Gareth Bale di lini depan. Bale mencatatkan namanya Bagaikan individu ketiga telah melesakan gol via beberapa tendangan bebas di turnamen Euro, Seusai Michael Platini dan Zinedine Zidan. beberapa tendangan bebas Bale sejauh ini sudah punya memakan beberapa menyediakan di beberapa laga mantan yakni Slovakia dan Inggris. Oleh di karenakan itu Rusia wajib menyadari diri dan menjauhkan diri dari factor itu berlangsung sekali lagi di laga ketiga Wales ini.

dengan tips head to head, di empat konferensi Rusia menguntungkan ketiga kali dan secepat seri melawan Wales. bagaimanapun wajib dicatat bahwa Wales di ini telah menjelma Menjadi Wales sangat baik telah disegani oleh eu. dengan tips materi gamer pun Wales tetap mengungguli Rusia. Oleh di karenakan itu, Rusia dipastikan tak bisa menguntungkan sederhana, baik mungkin Wales telah berpeluang mempecundangi Rusia.

Rusia mungkin dengan keluar gelandang Oleg Shatov telah kecelakaan lawan inggris . Dengan formasi empat-beberapa-ketiga-1 Denis Glushakov telah mencetak gol lawan Slovakia bisa menopang Dzubia di depan bersama Kokorin dan Golovin.

Transitority Wales dengan keluar Ledley telah kecelakaan lawan Inggris dan bisa ketinggalan zaman Edwards di tengah bersama Ramsey dan Allen, transitority Kanu telah mencetak gol di laga perdana bisa menemani Bale di lini depan.

Prediksi Line Up Rusia vs Wales:

Rusia (empat-beberapa-ketiga-1): Igor Akinfeev, Igor Smolnikov, Sergei Ignashevich, Vasili Berezutski, Georgi Shchennikov, Fedor Smolov, Roman Neustaedter, Aleksandr Kokorin, Aleksandr Golovin, Oleg Shatov, Artem Dzyuba.

Wales (kelima-ketiga-beberapa): Wayne Hennessey, James Chester, Ashley Williams, Chris Gunter, Neil Taylor, Ben Davies, Joe Allen, Aaron Ramsey, Edwards, Gareth Bale, Factor Robson-Kanu.

Head To Head Rusia vs Wales:

kesepuluh/09/2009 Wales 1-ketiga Rusia.

kesepuluh/09/2008 Rusia beberapa-1 Wales.

puluh/kesebelas/2003 Wales nol-1 Rusia.

kelimbelas/kesebelas/2003 Rusia nol-nol Wales.

Prosentase Kemenangan:

Seri: ketujuh puluh%

Rusia: tigbelas%

Wales: ketujuh belas%

kelima Pertandingan Terakhir Rusia:

kelimbelas/06/2016 Rusia 1-beberapa Slovakia.

dubelas/06/2016 Inggris 1-1 Rusia.

05/06/2016 Rusia 1-1 Serbia.

01/06/2016 Rusia 1-beberapa Republik Ceko.

ketigapuluh/03/2016 Prancis empat-beberapa Rusia.

kelima Pertandingan Terakhir Wales:

keenam belas/06/2016 Inggris beberapa-1 Wales.

kesebelas/06/2016 Wales beberapa-1 Slovakia.

05/06/2016 Sweden ketiga-nol Wales.

Twenty Ninth/03/2016 Ukraina 1-nol Wales.

dupuluh lima/03/2016 Wales 1-1 Republik Irlandia.

Terimakasih Telah Mambaca : Prediksi Rusia vs Wales, dupuluh satu Juni 2016