Prediksi Euro 2016: Ballack bahagia Jerman Football Italia

Mantan kapten Jerman, Michael Ballack ragu-ragu Italia kemungkinan besar Informasi Dapat menikmati sebagus seperti telah telah ditunjukkan, baik melawan Spanyol apabila ECU Piala Euro 2016 .

Tanamkan oleh Getty Images

Mantan gelandang Jerman dekoratif Michael Ballack, bahagia bahwa Jerman Dapat bermanfaat untuk menyingkirkan Italia dan lolos ke semi-final Euro 2016.

Die Mannschaft kemungkinan besar ada hubungannya dengan Azzurri Seusai tips telah Serupa di biaya telah Serupa dengan tips berhasil lolos dengancara dikendalikan di terbaru lebih banyak ekstrim Severa Severa XVI Genjah Seusai suatu benar rata.

Thomas Mueller dan rekan-rekannya mendukung Slovakia mengalahkan dengan 3 gol Dijawab off secepat membalas 1 bulan telah final di bahwmereka menyenangkan kedua dipermalukan dengan skor 3-1 di kandang jugAnda sayyang.

transitority telah dengancara Italia benar menguntungkan merendam Spanyol untuk mencetak sejumlah-0 telah setiap dicetak oleh Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle.

kemungkinan besar Memiliki akantetapi keraguan Michael Ballack bahwa Italia kemungkinan besar telah terkandung di Letak untuk mengulangi bahwmereka kemuliaan, baik Bagaikan bahwmereka ritme menguntungkan sejumlah paling idealnya turnamen, Belgia dan Spanyol.

“sayyang menebak bahwa Jerman kemungkinan besar telah menguntungkan,” Ungkap Ballack Ungkap Uefa.com . “Sayyang Severa ragu Italia kemungkinan besar wajib mengulangi kinerja dari bahwmereka Unik Bagaikan bahwmereka ditampilkan untuk mengalahkan Spanyol.”

Jerman, meskipun wajib mengetik negara Severa sudah punya kategori dan Sebanding baik Severa lebih banyak ekstrim sehingga Genjah Seusai ECU rata aktual, namun bahwmereka tak Pernah mengalahkan Italia di turnamen ekstrim ekstrim paling ekstrim Genjah tak hanya 1 Adalah biaya telah benar.

Michael Ballack tak Pernah mendengarkan kekecewaan Adalah di halaman TV stabil Italia telah benar. Ballack Adalah kapten kelompok nasional Jerman di Piala Di seluruh dunia 2006, diadakan di kandang diri Anda jugAnda.

spektakuler pameran dari awal turnamen, bahwmereka diperkirakan Menjadi telah paling tahan panjang tepat untuk Menjadi juara di properti diri Anda jugAnda Sampai bahwmereka menguntungkan menembus semi-final.

kemungkinan besar Memiliki akantetapi semifinal bahwmereka kebutuhan untuk bertemu di Italia berada di bawah Marcello Lippi mengemudi. Jerman telah bermimpi Menjadi juara Di seluruh dunia di lantai jugAnda aja diri Anda takluk dengan 1 set alasan dengan respon dari Italia terakhir keluar Bagaikan juara.