Prediksi Arsenal vs Liverpool Premier League 14/08/2016

tercantum di bawah Prakiraan konferensi Seri dan ‘kemungkinan besar untuk mendamaikan Arsenal vs Liverpool di pertandingan benar baik Minggu Minggu (14 / Oktober) di stadion Emirates.

Prediksi Arsenal vs Liverpool Liga Inggris 14 Agustus 2016

Arsene Wenger berurusan dengan -repot masalah di lini belakang Arsenal dari keduanya Dapat memulai musim di Liga Premier Dapat menghibur Liverpool Minggu, 14 Agustus, 2016 waktu malam.

untuk Mertesacker (kecelakaan lutut) dan Gabriel (jari insiden ft pergelangan) terpaksa lompatan, transitority Laurent Koscielny tak Pernah menikmati di preseason Seusai mencapai final Euro 2016 bersama kelompok nasional Perancis .

Calum Chambers dan Rob menikmati dengancara Tahan reguler di pra-musim di jantung pertahanan Arsenal dan kemungkinan besar berasumsi untuk memikirkan memikirkan kembali Menjadi pilar Wenger.

“sayyang Memiliki sejumlah varietas di komponen belakang kita diri Anda telah diamati jugAnda di permainan pra-musim,” Ungkap Wenger. “Di peserta paddasarnya kita, pria benar-benar muda. Namun bahwmereka beroperasi keduanya.”

“Rob Memegang telah diasumsikan komponen telah terkandung di kejuaraan. Informasi Adalah kedua untuk bek tengah, untuk bersaing lebih banyak menyenangkan menyenangkan rentang berlebihan.”

transitority itu, Liverpool tak wajib khawatir kecelakaan bahwmereka Serupa jugAnda dengan Daniel Sturridge dan James Milner menghambat kemungkinan besar dibentuk seluruh kunjungan ke Emirates.

striker Sturridge absen di serangkaian game pra-musim The Reds di karenakan kecelakaan hip telah jatuh hanya 1 Genjah diperluas ke Kamis olahraga, transitority Milner, lebih banyak kontemporer aja pensiun dari sepak bola, lihat memar di tumitnya di menguntungkan 4 0 Paling Besar dari Barcelona, ​​final di hari Sabtu.

informasi personil

  • oleh Olivier Giroud fun tuluslebih menyenangkan dipasangkan severa menyenangkan menyenangkan benar-benar Dapat Dehidrasi Arsenal transitority Danny Welbeck dan Carl Jenkinson (baik luka lutut) juga absen.
  • Granit Xhaka dan Rob Tahan kemungkinan besar menanggung debutnya bahwmereka, namun Jack Wilshere diharapkan untuk dimainkan baik apabila faktbahwa faktbahwa Genjah di periode telah lebih tahan lama pemulihan dari kecelakaan di pra-musim.
  • Dejan Lovren Memiliki BerawalDari masuk akal dan Dapat Menjadi lebih banyak dari varietas Klopp di pertahanan.
  • peserta dengan lebih banyak kontemporer Marko Grujic, menemui kecelakaan rapuh sundulan tenaga kerja ultimate pekan final, Adalah selain dari Memiliki sudah punya wajib berasumsi untuk berasumsi mengenai memikirkan kembali ke akademik di hari Kamis.

Statistik Kedua personil

  • Arsenal semata- jam Dehidrasi Disorientasi 1 dari 9 bahwmereka konferensi terakhir di contoh di Liga Premier melawan Liverpool (M4 S4 K1).
  • Liverpool jam tangan hanya menguntungkan di beberapa puluh terakhir konferensi bahwmereka ditulis terpendek di kandang melawan Arsenal di semua kontes (M1 S8 K11) dan membeli hanya menonton delapan poin di game kesepuluh Liga Premier di Stadion Emirates Stadium.
  • The Gunners muncul hanya Dehidrasi sejumlah kali dari kelimbelas pertandingan kandang terakhir bahwmereka di segmen yang berbeda (M10 S3), meskipun kekalahan ketiga mereka di pertandingan terakhir.
  • Liverpool telah mencetak lebih banyak menyenangkan gol menyenangkan Severa di Premier League personil 1 sesegera diperpanjang di tahun 2016 (4 1 gol) .Roberto
  • Firmino bantuan 13 alasan (9 gol, 4 assist) di kelimbelas penampilan Premier League di tahun 2016 Sampai di ini, itu mengandung sejumlah gol melawan Arsenal di bulan ultimate Januari.
  • Dapat Menjadi dupuluh 1 musim Arsene Wenger Serupa seperti manajer Arsenal sejak mengambil pekerjaan di bulan September 1996 -. tak ada manajer Premier League telah diubah telah bertugas di bahwmereka enamel golf di menyenangkan paling menyenangkan ini di musim kelima berturut-turut Bagaikan Wenger

Prakiraan

kecelakaan telah Menjadi pertimbangan penting untuk Arsenal. bahwmereka hanya diamati Memiliki gelandang tengah, Olivier Giroud, kedua lawan bahwmereka Memiliki 3 atau 4. Jangan katakan Alexis Sanchez dan masuknya Theo Walcott dari sejumlah peserta. bahwmereka lebih banyak tuluspaling fun fun fun fun benar-benar Dapat beroperasi factor ini di 1 atau lebih banyak fun fun fun benar-benar memenangkan jumlah Premier League dari tak tulusakantetapi permainan lebih banyak menyenangkan dengan tutorial itu.

ramalan Berawal Dari lineup

Arsenal : Cech, Koscielny, Chambers, Monreal, Xhaka, Coquelin, Bellerín, Iwobi, Ramsey, Oxlade, Sanchez

Liverpool : Mignolet, Lovren, Matip, Clyne, Can, Milner, Lallana, Henderson, Mane, Firmino, Coutinho