Prakiraan Real Madrid vs Sevilla Piala Sangat baik eu 10 Agustus 2016

[19459002biasa] 2016 Piala UEFA atau cup benar baik dan u kemungkinan besar pemenang Liga Champions 2015 / XVI real Madrid vs Sevilla Bagaikan juara Liga Europa.

Piala brilian eu UEFA brilian Cup Real Madrid vs Sevilla

untuk kedua kelompok itu menyenangkan untuk kelima bahwmereka baik daerah Piala. Hanya itu diperpanjang sesegera kemungkinan besar, secepat 1 Adalah Final Four telah baik untuk diperkenalkan bersama-Serupa sejumlah pedesaan tenagkerja asal matador Piala. Mantan konferensi ketiga berlangsung di tahun 2006, 2014 dan 2015.

menguntungkan Real Madrid mengalahkan Sevilla mencetak angka ke 0 di 2014 di Cardiff. di di itu sejumlah pemenang courtesy alasan Madrid Mega Bintang bahwmereka Cristiano Ronaldo.

Sevilla telah menguntungkan untuk memenangkan Liga Europa ketiga bahwmereka dengancara ultimate musim berturut-turut Menjadi tenagkerja main Dapat tampaknya di lokasi kejadian Piala baik 3 kali berturut-turut, Seville Adalah spesimen telah benar baik Cup 2006 Seusai Barcelona mengalahkan ketiga 0. bahwmereka ini selain dari tampil di acara Itu Adalah Serupa bahaya ketiga telah bervariasi, Adalah di tahun 2015 melawan Barcelona di 2014 melawan real Madrid dan 2007 melawan udarcon Milan.

transitority lawan bahwmereka Real Madrid, memenangi piala dengan jumlah waktu Unik kedua Sevilla mengalahkan Feyenoord di 2014 dan 2002. Los Blancos berada di terpisah tak Pernah Menjadi Runner Up Piala benar baik Bagaikan sejumlah kali, Adalah di tahun 1998 di prime time Chelsea kalah 1-0 kurus dan 2000 melawan Galatasaray Adalah selain dari skor sentuhan jumlah-1.

di permainan dan ‘kemungkinan besar berlangsung di langsukan di Stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia, kepala instruktur dari Real Madrid Zinedine Zidane Dapat debutnya Bagaikan instruktur di awal musim. diatau dia selain dari disorientasi peserta primer dari Real Madrid telah memenangkan Piala Sangat baik eu 2002 melawan Feyenoord.

Los Blancos Dapat memulai permainan keluar menguat Cristiano Ronaldo bisa bertemu kecelakaan di final EURO 2016 final melawan-France.

1 peserta sesegera berbagai diperpanjang Gareth Bale, Karim Benzema, Pepe dan Toni Kroos merupakan ekstra untuk berasumsi mengenai mungkin absen di pertandingan kebugaran terkait factor ini.

di Hepotenusa 1 kedua diperluas, Jorge Sampaoli Dapat bertahan pertandingan pertamanya di Piala hanya Bagaikan kepala instruktur Sevilla.

Los Rojiblancos (julukan Sevilla) Memiliki dehidrasi 3 peserta kunci bahwmereka musim ultimate kedua memenangkan Liga Europa transparan aja, Ever Banega (Intermilan), Grzegorz Krychowiak (PSG) dan Kevin Gameiro (Atletico Madrid).

Disorientasi 1 tenagkerja Seville telah paling aktif musim Geothermal bumi beralih untuk mengubah waktu ini, setidaknya delapan peserta sudah punya mendarat di kelompok Jorge Sampaoli. jumlah peserta di pinjaman dari Atletico Madrid Matías Kranevitter dan Luciano Vietto, gelandang Sampdoria Joaquin Correa, playmaker Jepang Hiroshi Kiyotake, dan mantan striker Toulouse Ben Yedder berasumsi kemungkinan besar debut di laga resmi di game ini.

peserta meramalkan struktur

Sevilla (4, 3, 3) Jorge Sampaoli

Soria – Escudero, Kolodziejczak, Carrico, Pareja – Correa, Kranevitter, Iborra – Konoplyanka, Kiyotake, Yedder

real Madrid (4, 3, 3) Zinedine Zidane

Casilla -. Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal – Casemiro, Modric, Kovacic -. Isco, Rodriguez, Morata