potensial Paul Pogba untuk Menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Manchester United

Paul Pogba (Foto: Laman Resmi Manchester United)

Paul Pogba (Gambar: Manchester United Resmi Page)

LONDON – jumlah anggota lebih moderen untuk Manchester United, Paul Pogba, sorotan di ini. di karenakan Seusai seragam resmi Man United, Pogba di ini memegang tingkat gamer paling mahal di Di seluruh dunia.

Man United telah resmi menyelesaikan proses transfer Pogba Selasa (2016/09/08) pagi waktu setempat. Red Devils -julukan Man United rookie Pogba Juventus dengan masa kontrak 5 tahun dengan transfer senilai 110 juta euro atau Rp 1,6 triliun.

kedatangan Pogba juga telah menarik perhatian prioritas dari mantan gamer Manchester United Rio Ferdinand. Ferdinand tiba menyamput positif Pogba Man United.

Menurutnya, paspor gamer Prancis Dapat Menjadi penerus dari mantan superstar Manchester United Cristiano Ronaldo. Ferdinand ingin Pogba Dapat Menjadi gamer paling menarik Di seluruh dunia dengan Red Devils.

“Factor ini di proses (gamer paling menarik) dan berada di Old Trafford, ia Memiliki peluang untuk Menjadi gamer bintang dari Man United Seusai Cristiano Ronaldo dianugerahi gamer paling menarik Di seluruh dunia,” Ferdinand Mengatakan, seperti dilansir Soccerway, Selasa (2016/09/08).

(HFM)

0 komentar