Pogba Kemampuan telah yang dipilih oleh Man United legenda

Paul Pogba (Foto: Getty Images)

Paul Pogba (Gambar: Getty Images)

MANCHESTER – mantan Manchester United, Andy Cole, Paul Pogba Mengatakan kemampuan telah ia cintai. Listrik di menikmati Pogba di lini tengah Adalah beberaphal telah dicintainya.

peserta berusia 23 tahun sekarang menyandang standing Bagaikan gamer termahal di Di seluruh dunia. Man United beroperasi perjalanan ke Juventus dengan mahar 110 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun.

“Sayyang suka energinya. Dia Memiliki listrik telah keluar dari pintu stabil di lini tengah. Sayyang menyaksikan Bagaikan Inggris gamer muda dan lebih banyak ke Juventus. kita Dapat diamati cara dia telah mendapatkan periode terkemuka dan ke bawah, “katanya seperti dikutip dari petugas Man United, Kamis (2016/08/11).

“Dia bantuan membuat gol dan dia juga mencatat sejumlah gol musim final. Dia biasanya keinginan untuk berada di lapangan dan bersangkutan di perebutan bola,” tambahnya.

Perancis telah meninggalkan The Reds di tahun 2012. di di itu, itu lebih banyak peluang baginya di kelompok primer. kedua ia mendaftar di dengan Juventus, ringan-berat Bagaikan gamer muda mendapat lebih banyak cerah.

(dns)

0 Comments