Pogba Tepat untuk Man United

Paul George (Foto: Getty Images/Kevin C. Cox)

Paul George (Gambar: Getty Images / Kevin C. Cox)

MANCHESTER – Paul Pogba dikabarkan severa diburu oleh Manchester United untuk diperkenalkan di jendela transfer musim Geothermal ini. Informasi itu berbalik prioritas mantan gelandang Inggris Paul Ince.

Ia Mengatakan, Pogba Adalah sosok telah sepenuhnya untuk Red Devils Pemakai ini saaat. Ia berpikir jenis menikmati Pogba juga dilengkapi dengan United. Selain dari itu, Liga Premier benar bukan liga asing baginya di karenakan dia tak Pernah mencicipinya berkolaborasi.

Sejauh ini, Orang Serikat bisa bersedia lakukan untuk mantan gamer Juventus dengan mahar sebesar 0 juta euro atau setara dengan 1,tujuh miliar. Namun Orang muncul enggan membayar upah Pogba dikabarkan mencapai € 300.000, atau sekitar Rp4,3 miliar per pekan.

“Alex Ferguson Dapat benar kecewa di karenakan kekalahannya di usia muda. Sayyang pikir jenis permainan sepakbola benar tepat untuk Liga Premier dari La Liga,” katanya, dikutip Soccerway, Jumat (2016/07/08).

“Sayyang diingat cara sayyang kedua tersedia ke Inter dan saya gamer telah benar agresif. Pogba di ini di liga begitu sulit, dimana ia Dapat pameran apa telah dia punya. Sayyang berasumsi bahwa itu bisa fit untuk Kerajaan, dan sebaliknya, “katanya.

(dns)