Pochettino Keinginan untuk Menjadi Ferguson-nya Tottenham

Pochettino Keinginan untuk Menjadi Ferguson-nya Tottenham

Pochettino Ingin Jadi Ferguson-nya Tottenham

Tianggawang.com – Pochettino Keinginan untuk Menjadi Ferguson-nya Tottenham – Teka-teki besar mengenai masa depan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino telah terkuak. Kemarin Pochettino pameran bahwa dirinya telah menyetujui kontrak lebih moderen seluruh 5 tahun di Tottenham, dengan rincian upah 5 juta Pounds per tahun dipasangkan Insentif. Dengan demikian spekulasi beralih ke Manchester United atau PSG pun runtuh.

Sesuai Daily Start, Manajer Spurs Itu keinginan untuk mengikuti jejak tokoh idolanya Sir Alex Ferguson. Tak tanggung-tanggung, Pochettino Mengatakan bahwa ia keinginan untuk Menjadi Alex Ferguson di Tottenham.

Kepada Daily Star, Pochettino Mengatakan: “Mengapa tak? Sir Alex Ferguson Adalah individu telah benar istimewa. Ia diberi kebebasan membangun warisannya di Manchester United.

“Sayyang berpikir, sayyang juga bisa beroperasi factor telah Serupa, dan kita Dapat membangun tercantum di bawah (Tottenham) bersama-Serupa. Peralatan golf ini spesial. Sejak hari primer sayyang merasakan ada cinta tercantum di bawah. Sayyang benar suka berada tercantum di bawah.

“Efisiensi luar biasa. Peralatan golf ini berkembang di situasi telah lebih tahan lama di karenakan kita juga sedang membangun stadion lebih moderen. Kita berusaha untuk sorotan di pertandingan berikutnya, di karenakan di sepak bola waktu telah paling penting Adalah di ini.”

Instruktur asal Argentina itu menguntungkan diperkenalkan Spurs Bagaikan pesaing juara di musim ini. di hari selasa (3/4) Pochettino bisa diperkenalkan pasukannya berurusan dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Terimakasih Telah Mambaca : Pochettino Keinginan untuk Menjadi Ferguson-nya Tottenham