Pizarro Perpanjang Kontrak dengan Bremen

 

Pizarro Perpanjang Kontrak dengan Bremen

Pizarro Perpanjang Kontrak dengan Bremen

Tianggawang.com – Pizarro Perpanjang Kontrak dengan Bremen – Penyerang Veteran Werder Bremen, Claudio Pizarro final memanjangkan kontraknya bersama dengan Werder Bremen. Memakai kontrak pemula Itu, so Pizarro pastinya memperkuat Bremen semusim tengah atau usai tahun 2017 nanti.

Membicarakan mengenai pengetahuan Itu, Pizarro mengaku begitu suka setelahitu tak pelan-pelan untuk Genjah menikmati bersama2 Bremen cuaca depan. Menurutnya, musim itu Adalah cuaca telah susah baginya atau Bremen. Akantetapi musim itu juga cuaca telah indah di karenakan seorang menguntungkan menikmati di sepak bola liga serius Jerman. Ke hidung, Pizarro harapkan Dapat menyokong timnya semoga finish di Letak yng lebih banyak penting.

“Sayyang kira benar nyaman dan gak sabar untuk memikirkan kembali berlaga. Musim itu Adalah cuaca telah susah namun pula indah. ingin kelompok Akkhirnya finish setingkat lebih banyak baik cuaca depan. Sy bisa mengerahkan segala keahlian sayyang untuk mewujudkannya, ” dikatakan Pizarro dilansir daripada Sportinglife.

Pizarro mendaftar di memakai Bremen daripada Bayern Munich di awal cuaca ini. Istirahat Pizarro menuju Bremen tersebut Adalah yng ketiga kalinya di kariernya. Dari mendaftar di di musim itu, ia berpengaruh 14 skor dari 12 penampilannya bersama2 Bremen. bila ditotal, Pizarro telah membuat 103 skor untuk Bremen sepanjang kariernya. Perbendaharaan golnya Dapat continue bertambah sejalan penampilan stabilnya bersama Bremen musim hidung.

Terimakasih Dari dulu sudah punya Mambaca: Pizarro Perpanjang Kontrak dengan Bremen