Pique: Barcelona Mesti Belajar dari Kekeliruan PSG

Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, mengakui senang dengan kemenangan kesebelasannya di kandang Manchester United. Tapi, dia mau Azulgrana belajar melalui kekeliruan Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona menang 1-0 melawan Manchester United di leg perdana fase perempat-final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Goal team tamu dibuat Luke Shaw (bunuh diri).

Berawal dari operan Lionel Messi didalam jantung pertahanan, Luis Suarez lantas menyundul bolanya. Bola sempat membentur Shaw sebelum memasuki gawang David De Gea.

United sebelumnya jua menerima kekalahan 0-2 dari PSG di leg perdana fase enam belas besar di Old Trafford. Tapi lantas, Ander Herrera cs bisa membalikkan situasi serta unggul 3-1 pada leg ke 2. Pique tak mau ini berlaku di kesebelasannya.

“Selalu amat sukar buat datang serta berlaga di sini serta terutama buat memenangkan pertandingan. Kami sudah menyaksikan kondisi dengan United vs PSG pada fase sebelumnya. Mereka punya keuntungan lebih besar serta saksikan apa yang berlangsung, ” tutur Pique pada Soccerway.

“Mencetak goal awal membikin kami rileks serta memberikan kami ketenangan pikiran. Kami main bagus pada paruh ke 1, serta saat kesempatan kami muncul, kami mengambilnya, serta ini merupakan hal yang terpenting, ” Pique melanjutkan.

Hasil itu membikin Barcelona memiliki modal bernilai menatap leg ke 2. Berikutnya gantian Barca yang menjamu United di Camp Nou saat 17 April 2019. Hasil seri sudah lumayan membantu Messi cs menuju semi-final.