Peserta West Ham Ikutan Chase Juventus

Tanamkan oleh Getty Images

Bolatiersatu – West Ham tak mau ketinggalan peserta dipercaya tindak mengejar Juventus. peserta saatini mendapatkan dilirik oleh Severa enamel tak terbayangkan suatu program Unik seluruh di Di seluruh dunia.

1 enamel golf Premier League, West Ham United dikabarkan memburuk penumpukan menjelang diselenggarakannya 2016/2017 musim Premier League. Disorientasi 1 bahwmereka listrik untuk memperkuat personil bahwmereka Unik diperkenalkan striker Juventus Simone Zaza (24) di musim Geothermal bumi ini tambahan.

striker kuat puas target enamel Severa Menjadi musim golf Geothermal bumi ini. Seusai beralih dari Sassuolo musim terakhir, Zaza tak mendapatkan waktu untuk mengambil komponen di indah untuk Juventus telah sejumlah kali telah memberi kode untuk beralih dari Torino di musim Geothermal bumi setelah itu.

Leicester City dan Wolfsburg diakui Bagaikan benar dikenal sebagai-sebut tertarik untuk mendapatkan Geothermal bumi perusahaan Zaza setelah itu di musim. Saatini West Ham United Menjadi personil terakhir telah tertarik di jasa striker mahir.

The Mirror melaporkan bahwa personil Slaven Bilic dikabarkan Memiliki kapal telah rekomendasi dari £ kelimbelas juta untuk Zaza diluncurkan lebih banyak dekat dengan dengan musim pintu masuk Stadion Olimpiade. Wajah pasti tak kecil untuk mendapatkan peserta.

Masalahnya dianggap Bagaikan kubu Juventus penghapusan keengganan Zaza di waktu dengan mendalam dengan ini. bahwmereka bersedia untuk melepaskan Zaza kedua wajib bahwmereka’ve menemukan pengganti Alvaro Morata telah membeli suatu renungan di komponen dari Real Madrid. elemen ini diyakini membagikan sejumlah Perikanan mungkin diajukan ketiga golf enamel mungkin tertarik Zaza.