Organisasi Ban Indonesia Menjadi Sponsor PSG

 

Organisasi Ban Indonesia Menjadi Sponsor PSG

Perusahaan Ban Indonesia Jadi Sponsor PSG

Tianggawang.com – Organisasi Ban Indonesia Menjadi Sponsor PSG – pemilik rumah perusahaan Indonesia balik Menjadi sponsor serius kesebelasan sepakbola eu. Dan tersebut giliran perusahan ban telah berasal dari indonesia, Multistrada, telah Bagaikan sponsor premier peralatan golf Paris Saint-Germain (PSG). Multistrada Ialah organisasi ban jenis Achilles Corsa yamg pameran di Indonesia. Seorang dengan tips pameran Menjadi sponsor peralatan golf hingga 3 thn kedepan.

Itu Adalah pertama2 kalinya dari Qatar Sports Investments (QSI) mengambil alih PSG, sponsor di berskala di seluruh dunia ditambahkan ke list mitra premier dari kesebelasan ibukota Prancis Itu.

Pieter Tanuri, Presiden Direktur Multistrada, organisasi induk dari memproduksi, hadir di Paris untuk menandatangani kontrak 3 thn dengan Frederick Longuépée, Perwakilan Direktur Generik dan Kepala pemasaran PSG.

“Bagaikan anggoya PSG, saya Memiliki ambisi untuk Bagaikan pembukjalan di bisnis saya. Untuk Sampai factor itu, kita bekerjasama dengan kesebelasan paling menarik. Diluar semakin populernya PSG di Indonesia, kemitraan ini pastinya izin kalian untuk mencapai visibilitas mancanegara dan mengirimkan senilai-senilai kelebihannya, kinerja setelahitu tanggung menjawab sosial yng inspiratif kalian. Sepakbola punya lokasi paling penting di tim saya. Berawal Daripada dari berskala pemula hingga elit, saya berkomitmen di semua berbagai untuk menyokong mereka Sampai impian remaja Indonesia, ” Ungkap Pieter Tanuri.

Terimakasih Telah Mambaca: Organisasi Ban Indonesia Bagaikan Sponsor PSG