Persiapan layak, Frank de Boer Dinamis Genjah

Frank de Boer. (foto:AFP)

Frank de Boer. (Gambar: AFP)

MILAN – Inter Milan dengan tips resmi didelegasikan Frank de Boer Bagaikan Instruktur lebih moderen untuk musim 2016- 217. De Boer menggantikan Roberto Mancini telah dipecat Senin, delapan Agustus 2016. kontrak De Boer Inter seluruh 3 tahun ke depan.

Instruktur lebih moderen penilaian munjuk Inter muncul sentuhan terlambat. gelara Mengingat Serie A bisa terjadi seluruh sekitar beberapa minggu.

Itu benar-benar masalah De Boer untuk mempersiapkan timnya. Oleh di karenakan itu, mantan Instruktur Ajax Amsterdam, Mengatakan ia bisa Berawal Dari bekerja sesegera kemungkinan besar. di karenakan beberapa minggu tak severa waktu.

bagaimanapun demikian, De Boer optimistis timnya Dapat mempersiapkan di waktu beberapa minggu. Selain dari itu, Instruktur 46 tahun itu juga Mengatakan disiapkan untuk diperkenalkan Inter mendapatkan hasil lebih banyak baik musim ini.

“Saya bisa Berawal Dari bekerja, sayyang benar suka dan sayyang keinginan untuk menyadari semua individu tercantum di bawah di Inter. beberapa minggu tak panjang, dan kita wajib disiapkan. Kita benar suka untuk bekerja sulit dan mencapai alasan kita, “Ungkap De Boer, seperti dilaporkan di Football Italia , Rabu (10/delapan / 2016).

(RZ)

komentar