Persegres wajib memperbaiki mental telah [

Persegres (Foto: Antara)

Persegres (Gambar: Antara)

BALIKPAPAN – sekali lagi, Persegres Gresik United membuktikan ide terlalu renyah seluruh pertandingan di lantai Borneo. 5-3 kekalahan tuan properti Persiba Balikpapan, Kamis, 30 Juni, 2016, memanjangkan kinerja telah negatif Data di Persegres Kalimantan.

Ia Adalah 3 kali di semumelalui Indonesia Sepakbola Championship (ISC) 2016 telah dilakukan bulan Kalimantan peralatan golf Persegres. Barito Putera dipukuli 3-1, 5-0 dilibas Pusamania Borneo dan terakhir mengalahkan FC Persiba Balikpapan 5-3.

tumbang 13 gol di 3 pertandingan di Data Kalimantan kelompok telah luar biasa berjuluk Laskar Jaka Samudra. rupanya, di beberapa pertandingan terakhir substansial lawan Pusamania dan Newcastle semuanya berlangsung Seusai Agus Indra et al menuai hasil positif.

Seusai mengalahkan FC, kelompok ingin untuk melonjakkan poin dari Pusamania kuning di properti, namun hasilnya 0 besar. Demikian pula, kedua memikirkan kembali ke Gresik dan mengalahkan Persib Bandung, Persegres ingin untuk mengembalikan grafik kinerja.

bagaimanapun hasil Zonk . bagaimanapun anak Kota Pudak membuat kesalahan di karenakan kesalahan dan membuat mereka lebih banyak sederhana dibolongi gawang. 3 dari 5 gol di Balikpapan murni kiper kesalahan dan bek antisipasi.

apabila kekalahan Pusamania tetap dalam posisi kuku arah wasit, tak dengan kekalahan di pengepungan Newcastle. realitas dengan wasit gol Persegres biasanya berbohong.

Instruktur Liestiadi tak Dapat menyangkal bahwa timnya tetap bermasalah di factor mentalitas. Kesalahan di karenakan kesalahan di Stadion Newcastle dia pikir Adalah bukti bahwa kelompok mental hilang dan tak jujur ​​ untuk diperkenalkan pulang poin.

“Kita ke depan, bisa akantetapi kedua lawan dalam posisi memuaskan gamer Berawal Dari Dehidrasi sorotan dan sering beroperasi kesalahan. untuk sayyang menguntungkan atau kalah Adalah terjangkau, namun transparan, itu wajib diperbaiki oleh Hepotenusa mental, “Ungkap Liestiadi.

Instruktur bantuan tetap tertegun timnya tak Dapat menjaga grafik kinerja, baik apabila mereka menguntungkan mengalahkan kelompok-kelompok besar di laga kandang . Memenangkan melawan Sriwijaya FC dan Persib Bandung dikonfirmasi tak berpengaruh di Persegres mental telah substansial.

Terlepas dari apakah Liestiadi Seusai pendekatan telah khusus lagi untuk laga tandang? dia tak menyadari. hanya itu ia Liestiadi menilai cara timnya menikmati di suatu perayaan di keluar dari pintu kandang.

“kelompok ini wajib menikmati sesuai dengan kepribadian. Namun sayyang bisa tekun dengan Berguru di waktu telah Serupa untuk mengevaluasi metode kelompok untuk pertandingan tandang. Khususnya cara kelompok Dapat terlalu sederhana untuk membuat kesalahan dan kebobolan di jumlah besar, “katanya.

(wt)