Persegres berakhir mengarah Gresik United vs TSC Persib Bandung 2016

kiat bola – Berikut Adalah sejumlah hasil ultimate Persegres sesuai Gresik United vs Persib Bandung minggu halus Torabika kejuaraan sepak bola berlangsung di Petrokimia tahap kedelapan, Gresik, Senin (27 / VI / 2016) 1 waktu malam waktu setempat BerawalDari belas.ketigapuluh 09:00.

 hasil akhir Persegres Gresik United vs Persib Bandung TSC 2016

round-bottom:

Babak serius telah paling kontemporer telah lebih moderen aja berakhir. sifat Tuan untuk transitority Persegres Gresik United 1-0.

Tim tekanan kedua bolak bekerja langsung dari awal tahap main. bagaimanapun dengancara semua Persegres ditunjukkan di pintu masuk Bulik Serupa jugAnda Severa Severa keberhasilan telah lebih banyak sulit di pelanggaran sehingga Severa Severa Severa kemungkinan telah lebih banyak sulit bekerja Persib emas.

Tim kekuatan telah terakhir paling properti berbuah 28 menit. Berawal dari tendangan bebas di Oh-kyun area penalti di halaman belakang. Film jari kurva ft kiri dan lebih banyak tahan panjang, membuat kiper Persib, sayyang lakukan Wirawan, kalian kemungkinan besar menangkap bola dengan tongkat.

Bola telah dipisahkan dari lengan Terbuat Wirawan, Genjah terkena Patrick Daniel Da Silva di gawang, Seusai diluncurkan Persegres 1-0.

upaya Persib kelimbelas tekanan kerja di menit terakhir dari main tengah mengejar Letak target pemerataan. bagaimanapun, upaya Genjah bahwmereka lebih tahan lama Dapat diselesaikan dengan pertahanan Persegres Memiliki kalian Fertile disiplin diri diri telah benar. Skor 1-0 bertahan Sampai turun minum

putaran kedua.

di babak kedua, Persegres menebak terlepas dari apakah Gresik diri Anda tampil lebih banyak menguntungkan Seusai memenangkan semua bola main. Persib perubahan pekerjaan transitority di deskripsi depan dengan masuknya Sergio van Dijk untuk menggantikann Zulham Zamrun.

Patrick Da Silva praktis menggandakan keunggulan Persegres Gresik United di menit kelimpuluh. salib telah dihapus masuk mulut Eduardo disampaikan gol dengan sundulan oleh kepala Patrick. bagaimanapun lebih tahan lama bola Genjah diperkenalkan tumpukan tulang memisahkan Terbuat Wirawan.

Masuknya Van Dijk dan Tantan di babak kedua untuk membuat agresi Persib Bandung Severa Severa Severa mengunyah. Maung Bandung tekun dengan Agresi Persegres pertahanan Hepotenusa sayap. Persegres transitority lebih banyak Severa ekstrim ekstrim Severa bertahan dan hanya mengandalkan jam Agresi memikirkan kembali.

terakhir menguntungkan Persib ia mencetak equalizer di delapan menit primer Sampai sepuluh. Tantan telah meninggalkan Hepotenusa dinamis menembus praktis ke daerah. Ada diatau dia mengecoh pengepungan bek menguntungkan Persegres mantan setelahitu jari ft kiri dari film lebih banyak tahan bertentangan dengan tiang dengan kedalaman Persegres. Kiper Sandy Firmansyah anemia berhati-hati mengantisipasi bahwa bola berjalan di bawah tubuh kita dan tujuannya. Menjadi skor 1-1.

Persegres menguntungkan mengembalikan keunggulan Menjadi nomor 1 menit 89. agresi belakang Nano, Ghozali Siregar lebih banyak tahan panjang film rilis telah menguntungkan diblok oleh kiper Terbuat Wirawan. bagaimanapun, bola rebound jatuh ke Yusuf Efendi bekerja langsung primer kalinya dan tendangan gawang. Persegres nomor-1 lebih banyak berlebihan.

Ada berlarut-larut Seusai gol Itu, wasit bersiul Asterik bintang Endgame berlarut-larut. Mr sifat Persegres memenangkan pertandingan ini dengan skor paling – 1.

Komposisi peserta:
Persegres Gresik United: Sandy M. Firmansyah; Ambrizal, Muhammad Rifqi, Romy Agustiawan, Supriyono; Riyandi Ramadhana, Eduardo Maciel, Oh In-kyun, Agus Indra; Ghozali Muharam Siregar, Patrick Daniel

Persib Bandung: I Made Wirawan; Purwaka Yudhi, Vladimir Vudjovic, Yanto Basna, Tony Sucipto; Kim Kurniawan, Muhammad Taufiq Atep (Tantan keenam puluh), Robertino Pugliara, Zulham Zamrun (Sergio Van Dijk Forty Six):. Samsul Arif (David Laly tujuh beberapa puluh 5)