Peresmian Winger Dinamo Zagreb Biologi Juventus siap waktu

Marko Pjaca (Foto: AFP)

Marko Pjaca (Gambar: AFP)

TURIN – Peresmian winger Dinamo Zagreb, Marko Pjaca, Juventus bisa Menjadi kesulitan waktu. Kabar terbaru menyebutkan pengalihan Pjaca untuk Juve di tahap ultimate dan dijadwalkan selesai di ultimate minggu ini.

Juve benar-benar penting menargetkan Pjaca masuk bursa transfer musim Geothermal ini. Juventus , telah mantan mengeluarkan mahar senilai 12 juta pounds (sekitar Rp205 miliar) untuk diperkenalkan Pjaca, tak bisa ragu untuk menaikkan saran untuk € 22.500.000 ( sekitar Rp324 miliar).

Seperti dilaporkan Forza Italian Football , Rabu (20/07/2016), Juve menawarkan diterima oleh Dinamo Zagreb Bagaikan pemilik Pjaca saat ini. gamer Kroasia telah diprogram untuk beroperasi tes medis Kamis, 21 Juli, 2016 waktu setempat.

apabila kalian lulus pembawa tes Pjaca bisa terikat perempuan tua dengan kontrak jangka sebuah diperpanjang seluruh 5 tahun atau lebih banyak tepatnya. Mantan Lokomotiva berbicartentang bisa dibayar beberapa juta euro (sekitar Rp28 miliar) per musim.

Pjaca menikmati dengan Dinamo Zagreb sejak 2014. Dia bantuan Dinamo Zagrab peroleh setiap trofi dari Kroasia Liga dan Piala Liga Premier Kroasia. Pjaca substansial menikmati 0 pertandingan di semua kontes dan mencetak 26 gol.

(zan)