Berpikir bahwa kualitas tinggi Morata Zidane Menyadari Miliknya

Alvaro Morata (Foto: AFP)

Alvaro Morata (Gambar: AFP)

MADRID – Alvaro Morata terakhir dengan tips resmi memikirkan kembali ke real Madrid Seusai menikmati seluruh beberapa musim dengan Juventus. Memikirkan kembali ke Liga bisa Morata wajib memikirkan kembali personalisasi. bagaimanapun, Morata jangan khawatir. Ia Mengatakan ia berpikir bahwa kualitas tinggi dia, Adalah Instruktur Madrid, Zinedine Zidane.

Memikirkan kembali ke Real Madrid tak membuat gamer 23 tahun itu di Letak telah aman. Madrid Memiliki niat untuk mempromosikan peralatan golf Inggris telah tertarik jasanya, Chelsea

minat bagaimanapun tak tak terbantahkan di Madrid memilih untuk menandatangani sekali lagi di karenakan kinerja spektakuler pemian dengan La Vecchia Signora -. Juventus nickname.

“Sayyang tak ada untuk membuktikan kepada Zidane. Sayyang bukan gamer Castilla wajib Menelusuri peluang untuk berada di pra-musim pertandingan dengan Real Madrid,” Ungkap Morata dikutip Mengatakan dari Soccerway , Minggu (26/06/2016).

“apabila mereka memilih bahwa sayyang disiapkan untuk Menjadi gamer Real Madrid, sayyang bisa membagikan apa-apa. Berusaha dan upaya sulit untuk mendapatkan lokasi. apabila tak, maka wajib Pilihan lagi, “tuntasnya.

(dns)