Pep Guardiola suka Lihat Interaksi dengan Jose Mourinho

Pep Guardiola (kiri) dan Jose Mourinho (Foto: AFP)

Pep Guardiola (kiri) dan Jose Mourinho (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Instruktur lebih moderen Manchester City, Pep Guardiola suka dengan memantau lebih moderen di Interaksi dengan desainer Manchester United, Jose Mourinho. Guardiola pameran bahwa pertarungannya dengan Mourinho membawanya ke rentang telah lebih banyak baik.

Guardiola dan Mourinho kontes dimulai sejak mereka berdua dididik peralatan golf Liga Barcelona dan Real Madrid. Sekarang keduanya diyakini memikirkan kembali pertempuran sengit di sepanjang peralatan golf ia melatih Manchester United dan Manchester City.

Guardiola diri Anda mengaku tak masalah wajib memikirkan kembali bertarung dengan Mourinho. Mantan Instruktur Bayern Munich Mengatakan pertarungannya dengan The Special One , dijuluki Mourinho- dibuat lebih banyak agresif.

“Mourinho keinginan untuk menguntungkan, sayyang keinginan untuk menguntungkan. Kita mengenal 1 Serupa lagi dengan benar baik. Sayyang pikir itu baik untuk diamati para pembukjalan tercantum di bawah (Premier League). Manajer Senior telah membuat sayyang seorang manajer telah berada di rentang lagi, “Ungkap Guardiola seperti dimuat Goal , Minggu (2016/07/10).

” persaingan dengan dia membuat sayyang berada di rentang lagi , mereka inspiratif sayyang untuk mendapatkan severa factor, seperti juara Liga, “tambah pembalap Spanyol.

(zan)