Pep Guardiola Pameran tak Mengingat sasaran Man City manajer

Pep Guardiola (Foto: Reuters)

Pep Guardiola (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Instruktur lebih moderen Manchester City, Pep Guardiola, sadar klubnya Adalah Disorientasi 1 telah diperkenalkan di Liga Premier. bagaimanapun demikian, Guardiola mengakui bahwa ia tak membuatnya tertekan.

Sesuai Guardiola, dia menyenangkan sebelumnya tugasnya Bagaikan Instruktur City. Desainer 45 tahun Mengatakan tak ada tekanan atau target telah diberikan pemilik Warga , Sheikh Mansour, Mengatakan kepadanya.

“tak ada (tak ada target pemilik peralatan golf). Kita bertemu 3 kali, dan kita berbicara mengenai apa telah dia pikir,” Ungkap Guardiola seperti dimuat Goal Sabtu (2016/07/09).

“dia tak Mengatakan, ‘kalian wajib memenangkan Liga Premier atau Liga Champions Dia Mengatakan.” Terlepas dari apakah pekerjaan paling menarik kemungkinan besar, beroperasi pekerjaan kalian seperti stabil dan setelah itu kita bisa lihat, “” katanya.

mantan Instruktur Bayern Munich, ia membuat dirinya dan Sheikh Mansour telah setuju biasanya Herbi 1 Serupa lagi di ponsel. itu membuat Guardiola suka di karenakan mereka benar-benar merasa benar didukung untuk mencapai apa telah mereka inginkan.

(zan)