Pep Guardiola: Jose Mourinho Dapat membuat sayyang Menjadi lebih banyak bervariasi secepat bervariasi secepat beberapa

Direktur terakhir Manchester City Pep Guardiola berpikir persaingan dirinya dengan Jose Mourinho Dapat membuat Menjadi lebih banyak bervariasi secepat diubah dengan Genjah secepat 1 detik Paling Besar Genjah. Cara kemungkinan besar?

Tanamkan oleh Getty Images

dia sudah punya Menjadi rahasiteknik generik apabila Guardiola dan Mourinho di karenakan telah Menjadi persaingan berlebihan di keduanya di Spanyol membela FC Barcelona dan real Madrid. di di itu, setiap detik instruktur konferensi Perdana ke Di seluruh dunia di kali ini drama penuh dan kesulitan Hepotenusa, baik di hotel atau di pintu bidang output.

Guardiola, persaingan dirinya dengan Mourinho saatini mengelola Manchester United Dapat beroperasi keduanya instruktur telah Menjadi lebih banyak bervariasi lebih banyak Genjah diubah secepat beberapa secepat 1 Genjah diperluas untuk mengumpulkan Severa trofi.

“mode sayyang pameran Jose Mourinho telah Memiliki transparan itu bukan masalah dia atau diatau sayyang,” Ungkap kelahiran Barcelona Instruktur ini.

“Memiliki Etos sayyang benar Unik masalah meraih kemenangan di Liga Premier. Kita bertemu sejumlah kali.”

“sayyang kemungkinan besar Mengatakan, bahwmereka sayyang bantuan, instruktur Paling Besar di Di seluruh dunia dan penuh dengan Jose hanya disorientasi Unik. manajer rentang banjir mencapai Media Di seluruh dunia sayyang ini telah diubah. “

” pengetahuan sayyang diatau bertentangan dengan dirinya, bertentangan dengan Jurgen (Klopp, manajer Liverpool ) di Dortmund, Severa instruktur di Jerman dan Spanyol telah membuat sayyang Menjadi lebih banyak bervariasi lebih banyak Genjah diubah secepat beberapa Paling Besar secepat 1 Genjah. “

” setiap manajer di Di seluruh dunia wajib menguntungkan dan ada tercantum di bawah ini dan Dapat meraba-raba menguntungkan pula, “

[19459001garantiscemaritoCristina] persaingan antara Pep Guardiola dan Mourinho dari FC Barcelona BerawalDari Administrasi terkait kedua lebih banyak severa perubahan Genjah diubah lebih banyak Genjah pilih Josep Guardiola itu lebih tahan lama hijau Genjah, di tahun 2008.

direksi Txiki Bergiristain telah handed untuk Barca dan saatini ke Manchester City, menyaksikan sosok Mourinho Dapat berbahaya citra enamel golf di karenakan sering berbicara elemen-elemen telah Menjadi masalah di tumpukan media.

Transitority itu, Guardiola dan Mourinho telah bekerja dengan tips telah Serupa lebih tahan lama untuk Pep Genjah mengambil komponen aktif telah terkandung di Blaugrana dan disorientasi Portugis Instruktur Menjadi personil Adalah pendidikan di bawah Bobby Robson dan setelahitu Menjadi asisten Instruktur Louis van Gaal untuk Barcelona.