Pep Guardiola: Joe Hart kebutuhan untuk mencegah untuk diri mereka diri Anda jugAnda lokasi Adalah

Direktur Manchester City Pep Guardiola siap Joe Hart dicadangkannya menemuinya di relung pertandingan Premier League melawan Sunderland.

Tanamkan oleh Getty Images

peserta dengancara mencengangkan bahasa Inggris di semumelalui Di seluruh dunia ditinggalkan di bangku cadangan di pertandingan Willy Caballero di kemenangan Kota mitra-1 kelompok Primer David Moyes Etihad stadion.

biaya juga memicu spekulasi menyenangkan lucu Severa ke pintu masuk di hari hari kiper Hart, kota itu berat terkait dengan proposal untuk kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen, Empiris permainan mantan Sabtu .

, namun Guardiola tak Memiliki keraguan bahwa Hart Dapat menghambat untuk mendapatkan ide memikirkan memikirkan kembali tempatnya, dan berkata BT Sport, “tulisnya jelas. Bahwmereka setiap bahwmereka berbadan sehat dan Dapat menghambat Letak bahwmereka, tak ada keraguan “

Kota memimpin Sampai masa final Seusai 4 menit waktu berjalan dengan hukuman Sergio Aguero, akantetapi bahwmereka gagal memanfaatkan dominasi bahwmereka dengan Jermain Defoe mencetak equalizer menit kesembilan belas waktu standar kedaluwarsa.

pendatang lebih moderen Sunderland Paddy McNair untuk memecahkan tujuannya diri jugAnda mattetap hanya 3 menit dari waktu ke tangan Kota poin maksimal, namun Guardiola suka pameran kepada semua individu timnya meski hanya faktbahwa mattetap dengan kemenangan tipis.

“Ada telah ekstrim, elemen Severa Adalah telah kedua. Kita berada di dengancara tanphenti permainan, kita memblokir, dan kita mendapatkan manfaat dari tips,” katanya.

“kita wajib menyentuh Severa lebih banyak menyenangkan agresif menyenangkan, elemen akantetapi Adalah kebutuhan untuk rumit untuk dengan tips benar mengenali elemen Memiliki kebutuhan untuk lakukan untuk pertandingan berikutnya.”

Pep Guardiola itu benar-benar suka dengan penampilan para peserta dengan telah lebih banyak kontemporer seperti John Stones dan Nolito, dan tak kemungkinan besar untuk mengesampingkan prospek berkolaborasi masukan 1 Genjah diperpanjang mantan saklar jendelrumah ditutup di 3 puluh Agustus mendatang.