Pep Guardiola dari “Wow” Manchester City Fans -kan

Pep Guardiola Katakanlah alasan serius untuk dirinya diri Anda dan kelompok telah aktual untuk untuk penggemar Manchester City benar-benar bangga bahwmereka kru disukai. Cara?

Tanamkan oleh Getty Images

Cara? benar-benar memuaskan mimpi golf enamel dan memimpin timnya untuk mencapai Liga Champions trofi main. Untuk berurusan dengan mengapa Pep Guardiola telah mengakibatkan Kota untuk menggantikan Manuel Pellegrini.

ECU kampanye pemasaran Dapat Berawal Dari offevolved suatu kota di Rumania kedua Selasa bahwmereka bola oleh Steaua Bucharest di Liga Champions di betis di babak playoff.

Guardiola, telah saatini, memenangkan kontes 3 kali lebih banyak Genjah Bagaikan peserta dan Bagaikan instruktur sejumlah kali, dan kemungkinan besar meluncurkan saatini telah mencapai Stadion Ettihad ..

memenangkan target trofi 4 puluh 5 tahun di penting mantan instruktur tepat Barcelona dan Bayern Monaco, namun elemen pemicu ia keinginan untuk memperbaiki gamer diamati untuk spektakuler fans City.

“kita meraba-raba dan membeli dan upaya memastikan bahwa peserta Bagaikan pentingnya mengambil komponen telah terkandung di juara Liga dan betapa indahnya itu,” acara manajer kota di konferensi pers pra-pertandingan.

“kita meraba-raba dan menguntungkan. Semuitu mengandalkan kualitas tinggi berlebihan telah Lebih banyak dari para pembukjalan telah berkolaborasi. Alasan serius benar Adalah upaya untuk mengembalikan komponen telah terkandung di kedua untuk kita dan untuk karakter kita, kita fans. sayyang bahwmereka keinginan untuk pergi ke stadion dan bahwmereka berasumsi ‘wow, sayyang tips bahwmereka mengambil komponen telah terkandung di’.

“sayyang benar-benar optimis bahwa kita Dapat mengambil komponen telah terkandung di sepak bola Memiliki sayyang telah diinginkan. Terakhir, bidang lapangan benar dan dengan setiap rentang. elemen ini berdasarkan di permainan kita. setiap instruktur dan setiap operator rekomendasi aja jugAnda. “

” sayyang Memiliki 1 Memiliki sayyang Severa menebak dan usaha sayyang setiap olahraga interval telah rutin dan setiap pertandingan memastikan orang bahwa ini Adalah usulan telah paling keinginan untuk memenangkan pertandingan, “katanya.

fakta Liga Champions, Pep Guardiola, Manchester City, Liga Champions