Pep Guardiola dan Jose Mourinho bisa mengkonsumsi bersama di Manchester

Pep Guardiola (kiri) dan Jose Mourinho (Foto: AFP)

Pep Guardiola (kiri) dan Jose Mourinho (Gambar: AFP)

MANCHESTER – beberapa Instruktur telah baik-knownshows di Di seluruh dunia, Pep Guardiola dan Jose Mourinho, bisa bertemu dan saling bersaing di Premier League untuk 2016-2017 musim. Demikian pula peralatan golf dibingkai Manchester City, Guardiola dan Mourinho bisa bertemu dan baik mengkonsumsi bersama-Serupa.

Keyakinan itu disampaikan oleh asisten Guardiola, Domenec Torrent. Torrent Mengatakan nya Manchester City mungkin Guardiola dan Mourinho bertemu dengan tips kebetulan.

“Manchester Adalah suatu kota kecil. Sayyang puas mereka bisa bertemu di suatu tempat makan. Sehari Mourinho telah bisa membayar dia hari berikutnya Pep” Ungkap Torrent, seperti dimuat alasan , Kamis (30/06/2016).

Guardiola dan Mourinho diakui Bagaikan rival abadi, menyoroti persaingan pameran bahwa kedua peralatan golf Memiliki diasuhnya sebelumnya Barcelona dan real Madrid. bagaimanapun kesulitan torrent aman telah ada antara beberapa telah primer tak bisa dibahas sekali lagi di Liga Premier.

“apabila ada beberaphal di antara mereka, ia hanya bisa bertahan Biologi primer. Sayyang tak berasumsi Pep khawatir, “Ungkap petenis Spanyol.

(zan)