Pep Guardiola Severa enggan membicarakan John Stones

John Stones (Foto: AFP)

John Stones (Gambar: AFP)

BEIJING – Manchester City di suatu peralatan golf telah telah berbicartentang berada di Letak depan di perlombaan untuk bek Everton John Stones. Ditanya mengenai mungkin mendapatkan batu, Kota desainer Pep Guardiola enggan berbicara severa.

Kota benar terkait dengan Stones. Meskipun saran primer ditarik oleh Everton, administrasi Warga dikabarkan disiapkan mengajukan saran baik jumlah batas tertentu Paling Besar.

Guardiola tak menyangkal, dan kelompok tetap berniat untuk diperkenalkan Stones di Stadion Etihad. bagaimanapun, mantan Instruktur Bayern Munich enggan berkomentar lebih banyak lanjut di karenakan mereka menghormati Everton Bagaikan pemilik resmi Stones saat ini.

“Semua individu menyadari bahwa kita berusaha (untuk diperkenalkan batu-batu ke City). Namun kita bisa diamati apa hasilnya nanti, “Ungkap Guardiola, sebagaiamana dimuat situs web resmi Manchester City, Jumat (29/07/2016).

Kota Administrasi bisa berniat untuk menawar kedua dengan 50 juta dot senilai buku atau sekitar Rp862 miliar. lebih banyak dari 10 juta pounds (sekitar Rp172 miliar) penawaran telah ditarik Everton.

(zan)