informasi switch: Mitra Kontrak Dani Alves resmi Juventus Tahun

Bola informasi – Brasil bek sekarang Dani Alves resmi berseragam Juventus musim final di tahun 2016-XVII tersedia. Peserta 33 tahun telah Memiliki beberapa tahun semumelalui menandatangani kontrak dengan Bianconeri kemarin.

Tanamkan oleh Getty Images

Alves Juventus memimpin dengan switch berdiri bebas dan memakai penyedia Sampai 3 puluh Juni 2018. Meskipun sudah punya Memiliki usia benar tua sudah punya Sampai ke ukuran 1 peserta, namun Alves festival set keluar pintu gudang.

Rekrutmen peserta Adalah anggota dari rencana Juve untuk memperkuat kelompok, di rangka mewujudkan ambisi memenangkan trofi musim masukan bahwmereka Liga Champions. The Alves berikutnya telah telah benar-benar mendapatkan mencapai menguntungkan dengan Barca.

semumelalui memperkuat Barcelona, ​​peserta Brasil Menjadi Disorientasi pilar primer telah mendukung kebutuhan untuk peralatan rumah telah memenangkan serangkaian golf menguntungkan. bervariasi 23 Memiliki diatau ia memegang dengan Bahtera, 3 dari mereka intens Liga Champions.

Seusai diperkenalkan menguntungkan Dani Alves, Juventus saatini Adalah Menelusuri lebih banyak peserta Kroasia, Marko Pjaca. Dilansir Sky Sports, perempuan tua disiapkan bersaing dengan Milan di Asterik tangan AC diamati dari peserta Itu.

Marko Pjaca Bianconeri wajib mengiisi Tata Letak meninggalkan gelandang untuk menambah kedalaman bahwmereka kelompok. tak Disorientasi 1 peserta jujur ​​ Dinamo Zagreb, terlepas dari ahli mengambil komponen telah terkandung di structure tertinggal di sandal kemungkinan besar telah mengambil komponen telah terkandung di Seakan penyerang.

mengenali Asterik Marko Pjaca di radar Si Nyonya Tua Seusai dupuluh muda 1 tahun EUR beberapa.016 tampaknya dibenarkan untuk mendapatkan peserta, Juve keinginan untuk mas kawin untuk mempersiapkan beralih ke 6 belas juta Euro, sebesar miliaran Rp 240.