Informasi mengenai Euro 2016: kebutuhan Italia untuk Tutup kedua peserta keinginan untuk mengalahkan Spanyol

Bola informasi – Italia-menarik perhatian duel melawan Spanyol di XVI Severa plus severa deallots ke deallots outsized besar-besaran Severa besar-besaran menyadari lebih banyak deallots ukuran ke deallots outsized besar-besaran dengan benar eu 2016 Piala Dapat diadakan di Senin (/ 27 keenam) waktu off besar-besaran waktu malam ini. rentang suatu Diharapkan kemungkinan besar keluar Bagaikan pemenang di pertandingan di Stade de France, Paris, di lagi waktu.

Tanamkan oleh Getty Images

kawanan jelas kedua sudah punya menyiapkan metode telah benar sederhana untuk menjebol gawang lawan. Bagaikan sampel telah bertanggung akuntabel stabil Spanyol Dapat pameran rentang sepakbola tiki-taka. Transitority Italia didasarkan di keselamatan dan agresi menguntungkan berkelanjutan.

untuk penurunan permainan Spanyol telah lambat di di telah Serupa untuk mencuri gol kemenangan, Italia keinginan untuk menghentikan peserta kunci di Spanyol, Andres Iniesta. Proposal telah diajukan oleh legenda sepakbola Italia era Nineteen Eighties, Claudio Gentile.

“Spanyol tahan panjang agresi, Sedangkan pertahanan Italia telah solid. Untuk Spanyol, Iniesta Bagaikan peralatan rumah di karenakan kemungkinan besar pilih permainan waktu,” Ungkap Gentile.

usulan untuk menghentikan Iniesta didasarkan di pengetahuan Gentile jugAnda di dirinya di depan Piala Di seluruh dunia penuh bintang Argentina mega Diego Maradona di tahun 1982. Gentile Memiliki Letak kedua Serupa seperti bek tengah, benar menguntungkan Berhenti tindakan Maradona. proposal serupa telah diatau rumit dia lakukan untuk melayani peserta pilar Brasil, Zico.

sesuai Gentile, Italia keinginan untuk Dapat menghentikan Iniesta ke di permainan melawan Spanyol setelah itu kedua bahwmereka wajib menguntungkan. tujuan untuk ini bintang Barcelona semumelalui diakui Serupa seperti peralatan agresi La Furia Roja.

“tahun semumelalui, Iniesta menyenangkan di rentang telah paling menarik perhatian, dan kemungkinan besar secepat apabila Italia Dapat berhenti diatau supaya tak mendapatkan bola. Usulan kita ingin Maradona dan Zico,” Ungkap Gentile saatini di usia 6 puluh beberapa.

usulan Bapak benar-benar Severa deallots lebih banyak ke deallots outsized besar-besaran besar outsized, di karenakan itu, kedua kita berbicara mengenai statistik Squawka, Iniesta Adalah Disorientasi 1 peserta dengan jumlah tertinggi operan eu Cup Grup komponen telah menguntungkan di 2016, Adalah 262 operan.