Pengacara Ronaldo Sebut Tuduhan Pemerkosaan Dilakukan Secara Suka Rela

Pengacara Cristiano Ronaldo, Peter S. Christiansen, mengungkapkan jika aksi asusila antara kliennya dengan Kathryn Mayorga dilakukan suka sama suka.

Seperti diketahui, Ronaldo sekarang tengah diserbu gosip pemerkosaan pada Kathryn Mayorga.Melihat rumor itu, Ronaldo pernah menolak tudingan Kathryn Mayorga dan mengatakan jika kabar itu palsu.

Namun begitu, Peter S. Christiansen yang adalah pengacara Ronaldo menyatakan jika kliennya sesungguhnya mengakui berjumpa bersama Kathryn Mayorga di Palms Casino Resort serta klub malam ‘Rain’.

Peter S. Christiansen pun menyatakan jika kala itu tak ada tindakan pemerkosaan ataupun pelecehan seksual sebab dilakukan secara senang sama senang.

Lebih lanjut, Ronaldo telah menebus duit 375 ribu dolar AS di tahun 2010 lalu sebagai tutup mulut Mayorga.

“Ronaldo sedari dahulu hingga kini masih di pendiriannya jika apakah yang berlangsung di 2009 di Las Vegas merupakan atas dasar senang sama senang, ” tutur Peter S. Christiansen.

“Sedangkan Ronaldo tak menyangkal adanya kontrak antara ke 2 pihak serta klausul, alasannya guna memenuhi kontrak juga sudah disalahartikan, ” katanya melanjutkan.

“Di luar kepercayaan bersalah ataupun motif tersembunyi apa pun, Ronaldo telah disarankan untuk menuntaskan semua tudingan ini dengan cara individu guna menghindari keberadaan tindakan yang dapat merusak prestasi yang sudah dibandung vs usaha, pelatihan, serta kehormatan, ” katanya.