Pendukung Penilaian Teves Messi Argentina Staf Nasional Cuti

Lionel Messi ( Foto: AFP )

Lionel Messi (Gambar: AFP)

BUENOS AIRES – Carlos Tevez Lionel Messi mendukung penilaian untuk menarik perhatian diri dari kelompok nasional Argentina untuk mengecam Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA). Messi mengatakan penilaian untuk menarik perhatian diri dari Argentina Seusai kekalahan di final Copa America melawan Chile.

di pertandingan telah Messi melewatkan koneksi 12 di babak gawang tendangan penalti. Kekalahan itu membuat Argentina berjuang 3 kekalahan berturut-turut di putaran terakhir, di terpisah mereka juga telah kalah di final Piala Di seluruh dunia 2014

Messi termotivasi pensiun di karenakan tak ada kebutuhan telah kuat untuk puas mengalahkan dengan Argentina, transitority Tevez Messi menilai hanya di karenakan Interaksi telah negatif dengan AFA.

“AFA Adalah sumber kekacauan. Kita wajib pengaturan diri di posisinya. Dia lelah dan itu tradisional. Sayyang juga Memiliki sentuhan waktu untuk mendapatkan bosan di kelompok nasional,” Ungkap Tevez, seperti dilansir ESPN , Minggu (2016/03/07).

“Kita wajib memberinya waktu. Transparan kita butuh dia. Seusai sejumlah pertandingan telah tersisa dan AFA telah Menjadi lebih banyak diatur, kemungkinan besar kelompok nasional Dapat merayunya memikirkan kembali, dan kita bisa siap untuk itu, “tambahnya.

(LSK)