Pencetak Goal Tangan Tuhan Resmi Bergabung Madura United

Madura United berhasil meresmikan kehadiran bintang baru, yaitu Diego Assis. Kepastian ini usai si bintang telah melakoni ujian medis dan memperoleh rekomendasi langsung dari juru tak-tik Dejan Antonic.

Nama Diego Assis pernah ramai menjadi obrolan khalayak sebab goal kontroversialnya di partai Persela Lamongan kontra Persija Jakarta, 20 Mei 2018 silam. Ia menyarangkan goal yang sepintas memanfaatkan tangan namun lolos dari pengamatan wasit.

Namun begitu, di luar ini performa pemain berposisi gelandang dari Brasil ini ketika membela Persela Lamongan memang keren. Dari 28 laga, Diego Assis berhasil mencatatkan 6 goal dan 7 umpan musim kemarin.

Hal itulah yang membikin Madura United kepincut. “Penandatanganan kesepakatan kontrak Diego Assis menjadi bintang Madura United telah berakhir dikerjakan, ” tutur Manajer Laskar Sape Kerrab, Haruna Soemitro di dalam situs web tim.

Meskipun begitu, Madura United tengah harap-harap cemas tentang Diego. Pasalnya, namanya tak kunjung tercatat di Liga Indonesia Baru (LIB).

“Meski resmi berbaju Madura United, Diego Assis baru dapat diturunkan usai proses pendaftaran menuju operator turnamen disahkan. Selamat gabung bareng Laskar Sape Kerrab, Diego Assis, ” pungkas dirinya.

Kehadiran Diego Assis sendiri dipastikan untuk mengisi tempat Zah Rahan. Mantan bintang Persipura Jayaura ini harus diputus kesepakatan kontrak sebab dihantam cedera sampai penghujung kompetisi musim.