penawaran mentah-mentah Inter Tolak Atletico Madrid

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Mauro Icardi (Gambar: Reuters)

MILAN – Disorientasi 1 besar la Liga, Atletico Madrid, menargetkan striker lebih moderen bisa wajib menavigasi musim 2016-2017. Liga 2015-2016 Champions finalis mengincar striker Inter Milan Mauro Icardi.

di musim final, menguntungkan membagikan sumabangan Icardi menyiratkan untuk Inter, mencetak 16 gol dari 33 pertandingan dimana ia Berpindah ke Serie A. hasil akhir menempatkannya di peringkat 4 pencetak gol terbanyak.

hasil pasti membuat Icardi dirasakan oleh severa pihak. Selain dari Atletico Madrid, Arsenal juga bisa tertarik di gamer telah sudah punya berusia 23 tahun.

Seperti dilaporkan Marca, Jumat (2016/07/01), Icardi memilih untuk menjaga di Inter Milan musim depan. Peralatan golf ini juga menolak proposal telah diajukan Atletico Madrid untuk diperkenalkan striker Argentina.

Icardi tersedia ke Inter di 2013 dan menikmati 91 kali di Serie A lengkap 47 gol dia kemas di olahraga kemeja Inter. Kontrak telah tetap berlaku untuk 3 tahun ke depan. Ini menyiratkan bahwa tak ada tekanan untuk mempromosikan Icardi Inter.

(FAP)