penawaran Unik Arsenal untuk Higuain Buat Napoli

efisiensi

Gonzalo Higuain (Foto: AFP)

Gonzalo Higuain (Gambar: AFP)

LONDON – pengalihan batas tertentu ringan-berat Gonzalo Higuain ke Arsenal Berawal Dari tampaknya. Napoli Bagaikan pemilik peralatan golf gamer Argentina bersedia untuk mendengarkan saran telah diajukan oleh Arsenal.

Seperti telah mengungkapkan oleh fooball -Italian , Rabu (13/07/2016), para Meriam London adil diundang ke konferensi dengan Napoli di Selasa. Konferensi transparan membahas mungkin transfer Higuain ke Arsenal.

kinerja Mengapa Napoli tampaknya mantan permintaan menjaga gamer, sekarang tampaknya? Ternyata pengalihan sangat baik luar biasa dana Berawal Dari 60-65 juta euro, atau sekitar Rp868 miliar Rp940 miliar Adalah apa telah membuat Napoli melunak.

Selain dari di, Arsenal Olivier Giroud juga berencana untuk Higuain perjanjian transfer. Memikirkan kembali ke konferensi Napoli dan Arsenal, perwakilan dari Partenopei – dijuluki Napoli – di konferensi ini bahwa presiden peralatan golf Aurelio De Laurentiis dan direktur olahraga Cristiano Giuntoli

Transitority Arsenal diwakili oleh Instruktur, Arsene Wenger. Gunner ini kabarnya juga disiapkan membagikan jumlah delapan juta euro atau sekitar Rp115 miliar El Pipita – julukan Higuain -. Per tahun

(dns)