Penarikan kelompok nasional Argentina Messi, Puyol Sampaikan Simpati

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

BARCELONA – kabar menakjubkan tersedia dari kapten kelompok nasional Argentina, Lionel Messi. Messi Serikat tak bisa sekali lagi membela kelompok nasional Argentina.

Informasi itu diberikan oleh Messi Seusai Argentina hancur beberapa-4 dengan cara adu penalti Chile di final Copa America Centenario 2016 Senin, 27 Juni, 2016 jam GMT. Kegagalan ini seharusnya Menjadi alasan serius di balik penilaian untuk mengundurkan diri Messi.

Penilaian Messi tiba-tiba menakjubkan sejumlah pihak. tak ada Dispensasi mantan gamer Barcelona Carles Puyol. Puyol kata simpati dengan cara akun media sosial pribadi.

“Semangat Messi, kau telah paling menarik,” Ungkap Puyol seperti dikutip Marca, Selasa (28/06/2016). Pria 38 tahun itu juga mengandung gambar-gambar dirinya dengan Messi dengan pesan.

Kekalahan dari Chile Argentina di final Copa America Centenario 2016, Adalah kekalahan kedua Argentina-kelompok nasional berjuluk Albiceleste di final Copa America. Mantan, Argentina juga telah jatuh adu penalti Chile di final Copa America 2015

(FAP)