pemilik rumah lebih moderen berjanji untuk Tifosi Milan

Para Pendukun AC Milan (Foto: AFP)

The elaborator udarcon Milan (Gambar: AFP)

MILAN – udarcon Milan bisa membuat seri lebih moderen count di musim Geothermal ini. Peralatan golf berjuluk Rossoneri masuk ke petualangan dengan pemilik lebih moderen Seusai praktis 3 dekade dipimpin oleh Silvio Berlusconi.

Penilaian untuk pemberantasan Berlusconi di saham mayoritas Milan ke konsorsium bahascina benar kontroversial. untuk severa pendukung Milan telah meragukan bahwa pemilik lebih moderen bisa diperkenalkan peralatan golf kesayangannya benar-benar Dapat mencapai di masa depan.

Namun muncul bahwa pendukung Milan tak wajib khawatir mengenai kuat. di karenakan pemilik pemegang tingkat Liga Champions tujuh kali bisa diperkenalkan Milan ke hari kemuliaan mereka.

“Kita ingin bahwa penggemar udarcon Milan untuk terus menjadi santai. apabila kita melakukan investasi, di karenakan kita keinginan untuk mengembalikan Milan Menjadi peralatan golf paling menarik di Di seluruh dunia. Ini Adalah Disorientasi 1 alasan kita,” Ungkap seorang juru Ungkap pemilik jenis konsorsium China lebih moderen Milan, seperti dilansir Football Italia , Senin (2016/08/08).

dengan tutorial ini, ikuti Milan jejak rival sekota mereka, telah Inter Milan, telah Pernah dikuasai oleh konsorsium China Seusai membeli saham mayoritas mantan dipegang oleh Erick Thohir.

(Redu )

komentar