gamer Leicester Anyar tak asing dengan Ranieri

Nampalys Mendy (Foto: Guardian)

Nampalys Mendy (Gambar: The Guardian)

LEICESTER – gamer terbaru Leicester City, Nampalys Mendy, keinginan untuk menikmati di bawah arahan Instruktur Claudio Ranieri. Dia mengaku ia wajib menyadari mentalitas dan filosofi telah dipegang oleh Ranieri.

Program perangkat lunak ini tak hanya sekedar pintar. Mendy tak Pernah merasakan tangan dingin a mantan Instruktur Chelsea di mereka menikmati di AS Monaco. beberapa bekerja Serupa seluruh beberapa musim Adalah 2012-2013 dan 2013-2014.

“Sayyang menyadari Instruktur Claudio Ranieri, sayyang menyadari mentalitas dia, saya menyadari filosofi dimilkinya. kedua ia berbicara, ia berbicara dengan keluar basa-tengik dan transparan. Saya menyukainya” Ungkap Mendy seperti dikutip dari Wali , Senin (2016/04/07).

Dia tak mengabaikan untuk mengekspresikan kebahagiaannya Dapat milik Leicester di seragam biru. peserta berusia 24 tahun tak sabar untuk menikmati di Liga Premier, ingin bahwa kemampuan juga telah meningkat di karenakan menikmati di liga telah Memiliki daya saing telah kuat.

“Sayyang suka mendaftar di Leicester. kelompok menyadari musim dan keluar dari pintu stabil untuk berada tercantum di bawah. Sayyang suka Liga Premier dan mengikuti semua pertandingan. Liga benar Genjah dan menuntut tubuh. Sayyang keinginan untuk Memajukan diri, “tambahnya.

(dns)