gamer lebih moderen keinginan untuk administrasi, Luis Enrique: skuad Barcelona di ini keluar dari pintu stabil

Luis Enrique (Foto: AFP)

Luis Enrique (Gambar: AFP)

BARCELONA – Barcelona peralatan golf administrasi muncul tak bahagia dengan kelompok saat ini. Namun factor bervariasi dirasakan oleh Instruktur Barca Luis Enrique.

Enrique mengaku bahagia dengan skuad Blaugrana dijuluki Barca- saat ini. realitas, Instruktur 46 tahun dikenal sebagai komposisi Barca keluar dari pintu stabil.

“Di Perdana kertas, ini Adalah kelompok paling menarik telah Pernah kumiliki seluruh 3 tahun di Barca. apabila kalian keinginan untuk Menelusuri gamer lebih moderen untuk melonjakkan kinerja, kita bisa. apabila tak, kita bisa terus menjadi berjalan dengan kelompok telah sudah punya keluar dari pintu stabil, “Ungkap Enrique, seperti dilansir Soccerway, Kamis (2016/11/08).

Sejauh ini, Barca membayar 67 79 juta pound, sekitar 1150000000000. memenangkan tingkat la Liga musim final, ia MEBELI 4 gamer Adalah André Gomes, Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan Denis Suarez.

bagaimanapun peralatan golf oleh direktur olahraga Barcelona, ​​Robert Fernandez, Mengatakan timnya tetap membutuhkan striker. 4 gamer telah dibeli Barca pasti bukan individu telah merupakan penyerang.

(WFH)

0 Comments