gamer Atletico Madrid memikirkan kembali Dapatkan Amunisi Lebih moderen

Sime Vrsaljko ( Foto: AFP )

Sime Vrsaljko (Gambar: AFP)

MADRID – memenangkan 3 peringkat dari 2015-2016 Liga, Atletico Madrid, menguntungkan Dapat merekrut bek Sime Vrsaljko Kroasia, Sassuolo. Mereka menawarkan penandatanganan kontrak 5 tahun Sampai 2021 untuk bek.

24 tahun telah bantuan untuk memperkuat kelompok nasional Kroasia di Piala eu di tahun 2016. Vrsaljko Sassuolo dikontrak Sampai Juni 2019 dan tiba di Liga Spanyol Seusai 3 musim merumput di Liga Italia .

bagaimanapun, Atletico enggan untuk menginformasikan mengenai rincian gamer lebih moderen membeli. bagaimanapun, media Spanyol memperkirakan biaya transfer gamer telah berada di urutan 16 juta euro atau sekitar Rp234 miliar.

“Sime Vrsaljko Adalah gamer lebih moderen Atletico Madrid. Ia menandatangani kontrak 5 tahun Sampai 2021 Seusai mencapai kontrak kesepakatan dengan Sassuolo,” tulis juru Ungkap resmi Atletico Clubatleticomadrid , Rabu (2016/06/07).

Vrsaljko awal karir dengan Dinamo Zagreb. Dia setelah itu Berpindah ke Sassuolo dan beroperasi Sampai 58 kali seluruh beberapa musim sebelumnya Berpindah ke Genoa memperkuat seluruh 1 musim.

(LSK)