Alternatif Raih Tingkat La Liga Atletico Madrid Terancam

Alternatif Raih Tingkat La Liga Atletico Madrid Terancam

Peluang Raih Gelar La Liga Atletico Madrid Terancam

Tianggawang.com – Alternatif Raih Tingkat La Liga Atletico Madrid Terancam – Alternatif Atletico Madrid untuk meraih tingkat La Liga musim ini di ini telah terancam, menyusul sang manajer, Diego Simeone telah diberikan sanksi 3 pertandingan.

Insiden di ultimate pekan kemarin telah membuat Instruktur asal Argentina, Diego Simeone puas sanksi 3 pertandingan. transparan factor Itu bisa benar berpengaruh untuk skuat Atletico Madrid, mengingat kontes di musim ini hanya tersisa 3 pertandingan, transitority ketiga pertandingan Itu wajib mereka menangkan.

Insiden Itu berlangsung di Friksi melawan Malaga. di itu Malaga tengah beroperasi Agresi balik, namun di itu wasit menghentikan pertandingan di karenakan ada bola telah dilemparkan ke tengah lapangan. Dan meskipun tayangan ulang pameran bahwa telah melempar bola Adalah anak laki-laki telah berada dipinggir lapangan, bisa bisa akantetapi wasit telah menuduh bahwa Diego Simeone lah telah melemparkan bola Itu di karenakan keinginan untuk menghentikan Agresi balik dari Malaga.

Dibawah kepemimpin Simeone, Atletico Madrid di ini berada di jalur telah benar untuk memikirkan kembali meraih tingkat juara La Liga musim ini. bagaimanapun di ini alternatif meraih tingkat Itu telah terancam di karenakan sanksi telah membeli sang manajer, mengingat di 3 pertandingan tersisa di musim ini sang manajer tak bisa Dapat membagi arah kepada para pemainnya dengan tips langsung dari pinggir lapangan, transitority Diego Simeone Adalah sosok paling penting terbaik kesuksesan Atletico Madrid di musim ini.

Simeone pasti sudah punya tak asing dengan Embargo pertandingan telah sebuah diperpanjang. Ia Pernah terkena suspensi delapan pertandingan di bulan Agustus 2014 Seusai Atletico mengalahkan Real Madrid di Piala Sangat baik.

Sanksi 4 laga ia dapatkan di karenakan menekan komponen belakang kepala gelandang lawan, beberapa pertandingan di karenakan beroperasi protes, 1 pertandingan di karenakan bertepuk tangan di karenakan diusir wasit dan 1 pertandingan di karenakan ia duduk ditribun penonton, bukan meninggalkan stadion Seusai diusir wasit.

Terimakasih Telah Mambaca : Alternatif Raih Tingkat La Liga Atletico Madrid Terancam