Pavard Pede Meningkat Pesat di Bayern Munich

Pemain bertahan Prancis, Benjamin Pavard, mengakui telah tidak sabar membela Bayern Munich. Dia percaya dirinya bakal meningkat pesat bareng Der Bavarians.

Bayern resmi mendapat Pavard pada Januari kemarin. Pemain bertahan 23 tahun ini direkrut dengan banderol 35 juta €.

Tapi, Pavard baru bakal memperkuat Bayern Munich kompetisi musim berikutnya. Tim Jerman ini meminjamkan sang bintang menuju Stuttgart sampai penghujung kompetisi musim ini.

“Bayern punya bintang spektakuler dan saya bakal meningkat di sana. Pelatihan dengan para pemain spektakuler dan tampil dalam Liga Champions bakal memungkinkanku untuk meningkat, ” tutur dirinya pada Onze Mondial.

Pos asli Pavard ialah defender sebelah kanan. Tapi, dia jua dapat menghuni sejumlah tempat lainnya di jantung pertahanan.

“Aku bisa memainkan sejumlah pos: Defender sentral, pemain bertahan sebelah kanan dan pemain bertahan sebelah kiri. Saya kira saya bakal bergantian mengisi tempat bek sebelah kiri dan sebelah kanan. Bakal terdapat sejumlah laga untuk dimainkan selama kompetisi musim, dan saya bakal berlaga dengan amat bagus, ” ia melanjutkan.

Pavard telah memperkuat Stuttgart semenjak 2016. Dia mencatat 71 penampilan di seluruh turnamen dengan sumbangan 2 goal.

Sang pemain bertahan yang beroperasi di sektor sayap melejit di Piala Dunia 2018 yang lalu. Dia berhasil membantu Tim nasional Prancis jawara di Rusia.