Pavard Bersedia Diturunkan di Mana juga oleh Niko Kovac

Apalah arti sebuah tempat. Kayak inilah anggapan Benjamin Pavard, pemain bertahan anyar Bayern Munich. Ia mengakui bersedia tampil dalam tempat mana juga yang dibutuhkan juru tak-tik Niko Kovac. Untuk dirinya, hal tervital merupakan menyumbang kontribusi paling baik untuk tim.

Benjamin Pavard lebih tersohor menjadi salah satu pemain bertahan sebelah kanan. Ini tidak lepas dari sepak terjangnya bareng tim nasional Prancis. Di tempat ini juga ia mulai mengemuka bareng VfB Stuttgart. Tapi, musim kemarin, ia lebih terus tampil dalam jantung pertahanan Die Schwaben.

Tidak heran jika beberapa yang bertanya-tanya, di pos mana ia bakal berlaga kala ditandatangani Bayern Munich. Sebab, di lini sebelah kanan tersedia Joshua Kimmich. Kemudian, di sentral terdapat Niklas Suele dan Lucas Hernandez yang ditandatangani dari Atletico Madrid dengan biaya 80 juta €.

Soal hal tersebut, Benjamin Pavard tidak ambil pusing. “Aku tidak memiliki pos unggulan, ” tutur dirinya sebagaimana dilansir Football5Star. com dari Sport1. “Aku menaruh diri menjadi pelayan skuat dan bakal berlaga di mana juga sesuai ekspektasi juru tak-tik. Saya bahagia jika diberikan peluang berlaga. ”

Kala Bayern Munich berlaga pada turnamen International Champions Cup (ICC) 2019, bintang berusia 23 tahun ini melakoni 2 tempat. Kontra Arsenal, ia main di sektor defensive bareng Niklas Suele. Tapi, kala melawan Real Madrid, ia tampil dalam lini sebelah kanan barisan defensif.

Lepas dari dilema yang mencuat, , kualitas Benjamin Pavard berlaga di banyak tempat pas dengan ekspektasi Niko Kovac. Menyiasati tim Bayern Munich yang ramping untuk kompetisi musim berikutnya, juru tak-tik dari Kroasia ini punya rencana menjalankan rotasi dengan menggeser-geser pos sejumlah pemain.