Paul Pogba tak meningkat di beberapa tahun terakhir

Paul Pogba (Foto: AFP)

Paul Pogba (Gambar: AFP)

ROMA – transfer gamer superstar Prancis, Paul Pogba, Juventus ke Manchester United di kekasih perapian perlengkapan sepak bola. Factor ini juga menarik perhatian prioritas mantan striker Juve Jose Altafini.

Meskipun sejumlah pihak menilai bahwa Pogba Memiliki keterampilan telah keluar dari pintu stabil, Altafini Memiliki pendapat telah bervariasi. Individu telah menikmati untuk kelompok nasional Italia menganggap bahwa Pogba tak berkembang di beberapa tahun terakhir.

Meskipun Altafini telah Pogba bisa Dapat melonjakkan kinerja mereka di Old Trafford. Sebab, Ungkap dia gamer 23 tahun Memiliki keterampilan telah keluar dari pintu stabil.

“Pogba Adalah gamer indah telah Memiliki kemungkinan tak Menjadi berpikir. Namun itu tak berkembang di beberapa tahun terakhir,” Ungkap Altafini, dikutip Soccerway, Rabu (2016/08/10) .

Pogba diperkenalkan Man United dengan biaya 94 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 miliar. senilai-senilai telah di Serupa waktu rekor transfer mantan dipegang oleh Gareth Bale.

(WFH)

0 Comments