Paul Pogba Memiliki Keterampilan Sepakbola

keluar dari pintu stabil

Paul Pogba (Foto: Laman Resmi Manchester United)

Paul Pogba (Gambar: Manchester United Resmi Page)

LONDON – mantan gamer Manchester United, Rio Ferdinand, ingin Paul Pogba Dapat menikmati baik di Trafford tua. resmi Pogba imbalan seragam direkrut Seusai Manchester United-Red Man dijuluki Red Devils dengan masa kontrak 5 tahun.

Ia penilaian penilaian Pogba untuk memikirkan kembali ke Old Trafford Adalah penilaian telah aktual. Ferdinand juga berpikir Pogba tampil cemerlang dengan Red Devils musim depan.

“Paul (Pogba) menyadari apa telah dia inginkan, dia keinginan untuk Menjadi gamer paling menarik dan dia Memiliki bakat untuk Sampai ke sana. Dia menyadari bahwa kerja sulit dan keterampilan Dapat bantuan,” Ungkap Ferdinand Mengatakan, dikutip Soccerway, Selasa (2016/09/08).

Mantan gamer Inggris juga benar-benar merasa bahwa Pogba tetap menikmati dengan gayanya diri Anda, sesuai dia, ini Adalah apa telah membuat pemuda 23 tahun Menjadi istimewa.

“kalian tetap Dapat diamati cinta di setiap pertandingan. Dia biasanya pameran jenis menikmati dan berolahraga lebih banyak severa. Seperti telah kalian lihat itu tak plagiat, “katanya.

(WFH)

0 Comments