Paraguay wonderkid: Real Madrid membagikan kepercayaan diri sayyang

Sergio Diaz (Foto: AFP/Noberto Duarte)

Sergio Diaz (Gambar: AFP / Norberto Duarte)

MADRID – kemungkinan besar menikmati untuk peralatan golf sebesar real Madrid di usia muda Adalah impian semua gamer. suatu peluang untuk Memiliki kemungkinan ini Adalah gamer dari Paraguay, Sergio Diaz.

The 18-tahun menikah mantan petugas peralatan golf, Cerro Porteno Madrid. Dia mengatakan terima Afeksi Los Blancos – dijuluki Madrid -. Siapa telah memberi nilai kredit

“Terima Afeksi semua untuk peralatan golf ini, Real Madrid. Mereka memberi sayyang kepercayaan di sayyang dan memberi sayyang peluang besar untuk pameran bakat sayyang di eu”, ia Mengatakan kota Marca , Selasa (2016/05/07).

diingat Perez juga mengatakan terima Afeksi rekan kelompok untuk mantan klubnya. dia Mengatakan dia bisa melewatkan atmosfer berlatih dengan rekan kelompok. setelah itu, gamer telah berposisi Bagaikan penyerang bisa menikmati di real Madrid B depan.

“sayyang berterima Afeksi kepada rekan 1 kelompok sayyang dan fans telah biasanya mengikuti sayyang di lebih tahan lama dan baik kali. saya mengambil langkah besar dan ingin untuk memanfaatkannya. Namun sayyang bisa Dehidrasi lingkungan berlatih dengan rekan kelompok di Cerro, “jelasnya.

(dns)