Para fans Leicester bisa membuat din di Stadion Wembley

Fans Leicester akan buat keriuhan di Wembley. (Foto: AFP/Lillian Suwanrumpha)

penggemar Leicester bisa membuat keriuhan di Wembley. (Gambar: AFP / Lillian Suwanrumpha)

LONDON – Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, penggemar puas bahwa timnya bisa membuat din di Stadion Wembley dimana Community Shield digelar di 2016. gamer paspor Inggris mengevaluasi penggemar Leicester bisa berkemas Stadion Wembley untuk meraih trofi kedua di sejarah Community Shield.

The Foxes , dijuluki Leicester- Bagaikan juara Premier League 2015-2016 bisa menantang (pemenang Piala FA 2015-2016) Manchester United. Kemenangan Menjadi misi penting sebelumnya menjamu Premier League 2016-2017, telah dimulai bergulir Sabtu, 13 Agustus 2016.

kemenangan telah mengakibatkan trofi benar kemungkinan besar untuk melonjakkan berpikir Jamie Vardy dan rekan-rekan. Oleh di karenakan itu, dianggap mental Riyad Mahrez dan rekan berada di rentang terendah.

Oleh di karenakan itu, Leicester berturut-turut menghancurkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 0-4 dan beberapa-4 Barcelona. Oleh di karenakan itu, tugas untuk para penggemar Leicester membagikan tindakan aktual di tribun Stadion Wembley untuk mengulang kesuksesan Leicester kali di tahun 1971. di di itu, Leicester memenangkan trofi pertamanya Community Shield Seusai mengalahkan Liverpool 1- 0.

“Wembley Adalah stadion keluar dari pintu lokasi stabil dan aktual untuk menikmati sepak bola. Penggemar Leicester bisa disiapkan untuk terbang substansial dari properti. Mereka biasanya luar biasa dan sayyang puas mereka bisa membuat Raket di Wembley “Ungkap Drinkwater mengutip situs web resmi Leicester, Minggu (2016/08/07).

(Ram)

0 Comments