Panjaitan PSSI kejadian diranah Hinca kompatibilitas 2016 Berjalan dengan baik

Para petinggi di KLB PSSI 2016 (Foto: Tatang Adhiwidharta/Okezone)

petugas PSSI KLB di tahun 2016 (Gambar: Tatang Adhiwidharta / Okezone)

JAKARTA Penjabat Presiden Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI), Hinca Panjaitan, Membuka acara Itu Kongres Keluar dari pintu stabil (KLB) di tahun 2016 dengan acara Dapat mengharapkan berjalan baik. Sesuai dia, mungkin Endemi Adalah bentuk sepak bola Indonesia telah lebih banyak baik.

Seperti diketahui, KLB di itu Menjadi penentuan papan diskusi untuk pemilihan anggota Komite Eksekutif (Exco) atau 3 Letak lebih moderen telah kosong (presiden dan beberapa anggota Exco), memutuskan tanggal Software Kongres tahunan pemilihan PSSI, pengesahan kode revisi PSSI pemilihan (kode pemilu) dan pemilihan anggota Komite pemilihan dan anggota komisi pemilihan banding, setiap Gumelar dan diketuai oleh Erick Thohir.

Hinca diberi tugas dari FIFA, ingin bahwa Kongres diselesaikan dengan aman, damai dan bersatu. Factor ini juga menilai pemilih Memiliki tugas penting untuk sepak bola Indonesia.

“Sayyang membagikan KLB Sampai ke bawah untuk lebih banyak baik untuk kita semua. Sepakbola harap semuanya ada untuk pemilih ,” Ungkap Hinca di celah epidemi telah terjadi di penginapan Mercure Jakarta, Rabu (2016/08/03).

“ini Adalah peluang untuk kita, dengan acara telah baik dengan 3 aturan di sepak bola dari ekuitas di dan fair play . menyediakan 1 sekali lagi bersatu , “pungkasnya.

(zan)