Ozil tak terpengaruh oleh kritik media

Mesut Ozil (Foto: AFP)

Mesut Ozil (Gambar: AFP)

LONDON – Playmaker Arsenal dan kelompok nasional Jerman Mesut Ozil menguntungkan pameran seluruh musim 2015-2016. Dia menguntungkan Menjadi raja bantuan dan membuat severa alternatif untuk jalur ke Arsenal.

bagaimanapun, kita wajib mengakui bahwa mengemudi turunnya penampilan Ozil musim final. Khususnya kedua ia gagal mengeksekusi penalti. Seusai kejadian itu, Ozil muncul hancur dan menikmati dengan sepenuhnya.

Ozil munculnya penurunan Dapat membuat dirinya mendapat kritik sulit dari media dan fans. bisa akantetapi mengakui gamer rentang kemampuan Turki berdarah hanya peduli mengenai kritik dilontarkan media.

Mantan gamer Real Madrid Mengatakan dia Memiliki keyakinan Wenger biasanya membagikan rekomendasi. Dia juga mengaku Evaluasi diri Anda, sehingga tak wajib diperkenalkan bukan di kritik media.

“Apa telah media katakan mengenai sayyang atau individu lagi Serupa secepat tak penting, terlepas dari apakah positif atau negatif. Instruktur Memiliki saran dan berasumsi. Ini Adalah sayyang menganggap, “Ungkap Ozil seperti dilansir Goal, Kamis (2016/11/08).

“Sayyang juga punya Etos tips diri Anda untuk mengevaluasi. Sayyang biasanya bekerja waktu tidak benar sulit untuk Dapat mencapai kemungkinan kita, “katanya.

(WFH)

0 Comments