Ozil Bantah Dirinya Kini Lebih Egois

Ozil Bantah Dirinya Kini Lebih Egois

 

Ozil Bantah Dirinya Kini Lebih Egois – Mesut Ozil membantah tuduhan yng menyatakan bila dirinya saat ini memilih tuk bermain makin egois di Arsenal, akibat koleksi golnya yng sangat banyak sejauh ini.

Pesepakbola Jerman itu malahan melakukan hat-trick pertama selama karirnya, kala timnya menang 6-0 atas Ludogorets pd ajang Liga Champions musim ini. Dirinya juga menciptakan gol fantastis ke gawang kesebelasan Bulgaria di laga tandang minggu kemarin.

Tetapi mantan Real Madrid tersebut membantah bila musim ini dirinya mencoba berlaga ektra egois dari pada sebelumnya. Baginya, menyuguhkan assist buat kawan setim masih menjadi sebuah kepuasan tersendiri.

“Aku tak ingin berkata jika aku lebih egois,” kata Ozil menurut Arsenal Player.

“Seperti yng aku bilang, aku nggak akan pernah mengganti cara permainan ku. Aku merupakan jenis orang yng, ketika saya mendapati kawan setim berada di posisi yng lebih bagus, saya tentunya mengumpan untuk mereka.”

“Tetapi saya jg mencoba dapat menyelesaikan Kans sendiri, atau berlari ke arah ruang kosong, hingga saya mampu menyelesaikan Kans yang ada.”