Overheating, Soft Pilih Konferensi pers seluruh Ujung

Jose Mourinho (Foto: Getty Images/John Peters)

Jose Mourinho (Gambar: Getty Images / John Peters)

BEIJING – manajer Manchester United Jose Mourinho tak nyaman kedua mereka keinginan untuk mengadakan konferensi pers sebelumnya pertandingan timnya melawan Manchester City. Ringan tak nyaman di karenakan Geothermal telah menutupi daerah konferensi pers.

Ia memilih untuk Berpindah tepatnya di tahap beroperasi trek. Awak media dipaksa untuk berdiri dan duduk dengan keluar alas ft untuk mengikuti konferensi pers Instruktur berjuluk The One Unik.

“Ruangan ini terlalu penuh dan benar Geothermal,” Ungkap juru Ungkap Manchester United seperti dilansir Wali , Senin (25/07/2016).

penilaian Mou untuk memindahkan Temuan konferensi pers di Hepotenusa lapangan untuk kelompok media terdekat tak bahagia. Selain dari itu, mantan, Mou Adalah media siap setengah jam, di karenakan ia primer kali beroperasi wawancara dengan media Adalah komponen dari peralatan golf, MUTV.

pertandingan Man United dan Man City, Senin (25/07/2016) pukul 18.30 WIB, Pertandingan melawan City Adalah pertandingan pra-musim ketiga telah bertindak oleh Inggris. Mantan Wayne Rooney dan kawan-kawan berurusan dengan Wigan Athletic dan Borussia Dortmund.

(dns)